Selasa , Juli 19 2022
Home / Hukum Kriminal / Buntut Kasus Pemerkosaan, Warga Kepung Polsek Bandar Sribawono

Buntut Kasus Pemerkosaan, Warga Kepung Polsek Bandar Sribawono

LAMPUNG1.COM, Puluhan warga yang mengendarai kendaraan bermotor, mendatangi Polsek Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (9/12), untuk menuntut pembebasan salah seorang warga yang di tangkap, karena diduga melakukan aksi penganiayaan terhadap tersangka Pemerkosaan.

Menurut warga, aksi mereka di picu oleh penangkapan rekan mereka yang berinisial A, yang merupakan kerabat I, seorang mahasiswi yang menjadi korban pemerkosaan, yang di duga dilakukan oleh kekasihnya yang berinisial T, yang merupakan warga Kecamatan Bandar Sribawono, oleh jajaran Polsek Bandar Sribawono.

BACA JUGA:  Berharap Momen TMMD Bisa Moncerkan Profesinya

“Kami kumpul di Polsek Sribawono ini, untuk meminta kepada pihak kepolisian, agar bisa membebaskan rekan kami, yang masih merupakan kerabat korban pemerkosaan, yang di tahan, karena dugaan kasus penganiayaan terhadap tersangka pemerkosanya”, ujar warga.

Berdasarkan data petugas, aksi pemerkosaan yang diduga terjadi pada ahir bulan November 2016 ini, sudah ditangani, bahkan tersangkanya yang notabene merupakan kekasih korban sendiri, yang berinisial T, sudah di amankan oleh jajaran kepolisian, pada Rabu (7/12) malam.

BACA JUGA:  Erosi Sungai Di Metro Timur, Mengancam Jiwa Warga Masyarakat

Sementara petugas, melakukan penahanan terhadap A, yang merupakan kerabat Korban pemerkosaan, karena diduga melakukan aksi penganiayaan terhadap tersangka T.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, ahirnya jajaran Polsek Bandar Sribawono, sudah mengirimkan ke-2 tersangka, baik T yang merupakan tersangka dugaan kasus Pemerkosaan, dan A yang merupakan tersangka dugaan kasus penganiayaan, ke Mapolres Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.