Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Bupati Lamsel Tinjau Pembangunan Lapangan Sepak Bola Kec. Sidomulyo

Bupati Lamsel Tinjau Pembangunan Lapangan Sepak Bola Kec. Sidomulyo

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan meninjau pembangunan lapangan sepak bola Kecamatan Sidomulyo, Rabu (21/12).

Dalam pengecekan itu, Bupati Lamsel  yang didampingi anggota DPRD Provinsi Lampung Antoni Imam tampak kecewa dengan kualitas pengerjaan yang dilakukan Rekanan.

Dia menilai Kekuatan Paving Block yang digunakan sangat rapuh, dan mudah hancur saat dibenturkan dengan Paving Block lain.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Lamsel itu, kualitas Paving Block untuk pembangunan lapangan sepak bola ini sangat lah buruk dan tidak layak untuk dipasang.

BACA JUGA:  Kompol Suparman Jabat Wakapolres Lampung Timur

“Kualitas Paving Block untuk pembangunan lapangan ini sangat  buruk, terlihat banyak pasir didalam Paving Block tersebut”, ujar Zainudin Hasan.
Menurut dia, paving yang dipasang di lapangan Kecamatan Sidomulyo ini, sangat Jauh berbeda dengan kualitas Paving Block yg ada di Masjid Agung Kalianda.

“Kita bandingkan , Paving Block di Mesjid Agung Kalianda meski di banting tidak pecah, sementara disini di sentuh saja hancur”, kata dia terlihat kecewa.

BACA JUGA:  Bersama Anak-Anak, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Berikan Story Telling

Adik Kandung ketua MPR Ri ini, memastikan, kedepan kontraktor seperti ini tidak dapat lagi bekerja untuk pembangunan di Kabupaten Lamsel, dirinya memerintahkan Dinas PU dan Inspektorat harus memeriksa sesuai spek pekerjaan yang susah di tentukan.

“Kedepan kontraktor seperti ini tidak dapat lagi bekerja untuk Kabupaten Lamsel Dinas PU dan Inspektorat harus memeriksa apakah sesuai spek atau tidak, ini untuk menjadi pelajaran bagi kontraktor lain yang bekerja di Lamsel”, ujar dia.(Pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

5 comments

  1. asik bisa maen bola

  2. alhamdulillah.. aseklahh bisa maen bola….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.