Selasa , Oktober 19 2021
Home / Peristiwa / Bupati Raden Adipati Surya Sidak Pegawai Tidak Masuk Kerja Setelah Libur Panjang

Bupati Raden Adipati Surya Sidak Pegawai Tidak Masuk Kerja Setelah Libur Panjang

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melakukan sidak ke beberapa Kantor Badan dan Kantor Dinas untuk memastikan para pegawai telah masuk kerja, namun sangat mengejutkan masih ada pegawai dan Kepala Dinas yang belum berkantor hari ini setelah libur panjang dari hari Natal kemarin, Selasa (27/12)

Upaya untuk meningkatkan disiplin para pegawai, Bupati Waykanan turun langsung mengelilingi kebeberapa Kantor Dinas yang ada di Pemda setempat, hal ini dilakukan untuk memonitor tingkat absensi para pegawai yang masuk ataupun tidak.

BACA JUGA:  Prajurit TNI Maksimalkan Sarana dan Prasarana Jelang Pembukaan TMMD 106 Kodim Cilacap

Dalam sidak Bupati hari ini, masih banyak ditemui absensi para pegawai yang bolos kerja setelah libur panjang, bagi pegawai yang tidak disiplin Raden Adipati Surya berjanji akan berikan sangsi bagi pegawai yang malas masuk kerja sesuai dengan peraturan yang ada.

Para pegawai tampak gugup dan tegang ketika Bupati beserta rombongan menjambangi kantor Badan dan kantor Dinas, karena kedatangan orang no 1 di Kabupaten Waykanan ini sebelum nya tidak di jadwalkan.

BACA JUGA:  WOOW !! Brigif-3 Mar Peringkat Kedua di Dunia

Tujuan Bupati mendatangi berbagai kantor Dinas dan kantor Badan untuk memastikan hasil staf meting pada hari Selasa 22 Desember lalu terkait telah terpasangnya fingerprint, namun masih ditemui kantor Badan dan kantor Dinas yang belum memasang absensi digital ini.

Bupati akan melakukan absensi dengan fingerprint keseluruh kantor Dinas yang ada di Pemda setempat, paling lambat per 3 Januari telah terpasang di seluruh kantor Dinas yang ada.

BACA JUGA:  Bupati Agus Istiqlal Pimpin Rapat Tindaklanjut Penanganan Covid-19 di OR Cukuh Tangkil

Jika per 3 Januari masih ada kantor yang belum menggunakan absensi digital,  maka satu kantor tersebut di anggap tidak masuk oleh Bupati Waykanan ini.(Ashari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

5 comments

  1. saya kira kantor-kantor seperti ini semuanya sudah pakai absensi digital ternyata masih ada yang belum ya

  2. sipp. pemeriksaan…

  3. siipp kerja yang bagus…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *