Sabtu , Januari 2 2021
Home / Infrastruktur / Bupati Tanggamus Resmikan Jembatan

Bupati Tanggamus Resmikan Jembatan

LAMPUNG1.COM, Taanggamus – Bupati Tanggamus H. Bambang Kurniawan. ST., menghadiri peresmian jembatan Rangka Baja Way Pertiwi dan Jembatan Way Gedung di Pekon Kejadian Pertiwi Kecamatan Cukuh Balak, Rabu (14/12).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Insfektur Firman Rani., Kasat POL PP Yumin BA., Kadis Kelautan Edi Naremo., Kadis PU Riswanda Djunaidi.,Camat Cukuh Balak Rusdi.,tokoh masyarakat, serta seluruh warga Pekon Pertiwi Kec. Cukuh Balak.

Dalam laporannya, Kadis PU Riswanda Djunaidi menyampaikan, surat perjanjian kerja (kontrak ) nomor : 600/002/BM-17/30/2016 tanggal 4 April 2016 untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan struktur atas jembatan rangka baja Way Pertiwi tahap -2 yang berlokasi di Kec. Cukuh Balak , yang dibangun dengan konstruksi rangka baja dan memiliki panjang 40 meter , dengan lebar 8 meter, dan dengan nilai kontrak sebesar Rp. 3.457.936.000,-

Sementara itu, dalam sambutan Bupati tanggamus H. Bambang Kurniawan . ST., menyampaikan, Pemerintah Kab. Tanggamus, selama ini telah dan akan senantiasa konsisten untuk melakukan pembangunan secara merata dan menyeluruh pada setiap wilayah di Kabupaten Tanggamus, khususnya pembangunan yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat luas seperti pembangunan dibidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur pertanian , dan pelayanan masyarakat.

Bupati juga meminta kepada jajaran Pemerintah Daerah, Perangkat Pekon, dan segenap masyarakat yang menggunakan jembatan ini, agar secara bersama-sama dapat menjaga dan memelihara jembatan ini dengan baik, sehingga jembatan ini dapat digunakan dan memberikan manfaat yang lebih lama bagi masyarakat.(Red/Hum)

About admin

Check Also

Polwan Di Lampung Timur Wajib Memacu Profesionalisme Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Personil Kepolisian Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dituntut untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *