Rabu , Oktober 20 2021
Home / Pemerintahan / Bupati Waykanan Lantik Pejabat Kepala Kampung Terpilih

Bupati Waykanan Lantik Pejabat Kepala Kampung Terpilih

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Sebanyak 86 dari 118 Kepala Kampung terpilh dari hasil pemilihan Kepala Kampung serentak Waykanan 28 November 2016 lalu, kini dilantik Bupati Waykanan Raden Adipati Surya di gedung Serba Guna Pemkab setempat.

Pemerintah Daerah Kabupaten Waykanan telah melaksanakan pemilihan Kepala Kampung serentak yang di ikuti oleh 118 kampung se-Kabupaten Waykanan yang di laksanakan pada hari Senin 28 November 2016 dengan tingkat penggunaan hak suara rata-rata sebesar 80 persen dari total daftar mata pemilih tetap.

BACA JUGA:  8 Kali Didemo, PT Lautan Teduh Interniaga Lampung Dituding Lakukan 'Perbudakan Modern'

Pelantikan ini merupakan tahap pertama, karena ada 32 kampung lainnya masih menunggu sisa jabatan kakam sebelum berakhir dan akan dilantik bulan Januari mendatang.

Dalam sambutan nya Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menyampaikan, kepada pejabat Kepala Kampung yang terpilih yang telah dilantik untuk dapat menggunakan dana add sebaik-baik nya.

Bupati Waykanan juga berpesan, kepada Kepala Kampung yang telah di lantik bahwa jabatan yang dipegang bukan lah hak, namun masyarakat mempercayai untuk menjadi pemimpin mereka.(Aszhari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *