Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Buronan Tersangka Exsploitasi Anak, Berhasil Di Bekuk Polisi.

Buronan Tersangka Exsploitasi Anak, Berhasil Di Bekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka Exspoitasi dan Kekerasan terhadap Anak di bawah umur, yang sempat menjadi buronan polisi, ahirnya berhasil di bekuk tanpa perlawanan, di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kasat Reskrim, AKP Devi Sujana, menjelaskan bahwa inisial tersangka tersebut adalah TOP (23) warga Desa Bukit Raya, Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, tersangka diduga menjalankan aksi jahatnya, dengan cara merayu korban yang diketahui bernama Bunga (bukan nama KTP), yang masih di bawah umur, untuk diajak berhubungan badan.

BACA JUGA:  Pelajar Di Larang Bawa Ponsel Ke Sekolah.

Aksi bejat tersangka ini, ternyata berlanjut dengan menawarkan korban kepada orang lain, sehingga ahirnya korban yang berganti-ganti pasangan tidur ini, menderita infeksi di saluran kelaminnya, serta terjangkit penyakit yang sempat membuatnya di rawat di rumah sakit.

Setelah aksi jahatnya tercium oleh polisi, tersangka sempat melarikan diri ke luar Propinsi Lampung, dan menjadi buronan selama beberapa bulan, hingga ahirnya lokasi persembunyiannya di kawasan Bekasi, terdeteksi oleh petugas.

BACA JUGA:  OJK Gelar Focus Group Discussion Potensi Ekspor UMKM

“Tersangka ahirnya berhasil kita bekuk di tempat persembunyiannya, tanpa perlawanan, dan kini sudah menjalani proses pemeriksaan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, jelas AKP Devi Sujana. (Eko Arif / RJ)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

2 comments

  1. Hukm aja pak polisi biar jera…….

  2. Hukum aja seberat-beratnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *