Senin , Juli 18 2022
Home / Politik / Cabup Tuba Nomor Urut 2 Adakan Kampanye di Kampung Gunung Sakti

Cabup Tuba Nomor Urut 2 Adakan Kampanye di Kampung Gunung Sakti

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pasangan Calon Bupati Tulang Bawang nomor urut 2 terlihat berkampanye di Jalur 2 Kampung Gunung Sakti, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Ibu Kota Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) pada Senin siang (26/12).

Ratusan massa dari berbagai Kampung terlihat menghadiri dan mendengarkan Kampanye Hanan A. Rozak sebagai Calon Bupati Tuba nomor urut 2 yang dilaksanakan disamping Rumah Dinas Camat setempat.

Dalam kampanyenya, Handoyo menyatakan bahwa dirinya tidak ada janji kepada masyarakat, namun dirinya akan melanjutkan apa yang telah dilakukannya ketika Ia dan Heri Wardoyo menjabat Bupati Tuba pada priode yang lalu. Lebih jauh Hanan A. Rozak menyatakan bahwa saat ini APBD Tuba sudah mencapai Rp. 1,3 Triliyun sebagai tanda keberhasilan kepemimpinannya.

BACA JUGA:  Ini Dia Enam Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang Baru

Usai Hanan A. Rozak menyampaikan kampanyenya, Ketua Timses Kirneli M. Yus mengajak  4 orang hadirin untuk mencotohkan cara mencoblos nomor urut 2.

Dari ratusan masyarakat yang hadir dalam kampanye terbuka pasangan nomor urut 2 ini terlihat dominan Masyarakat Tajir Handoyo yang biasa disebut MATA Handoyo yang terdiri dari para Kontraktor di Kabupaten Nengah Nyappur.

Kepada LAMPUNG1.COM Hen Perak dan Junaidi yang keduanya aktif sebagai MATA Handoyo menyatakan keyakinannya Pasangan Handoyo nomor urut 2 akan memenangkan Pilkada pada 15 Februari mendatang.

BACA JUGA:  Dandim 0209/LB " Jadilah Generasi Terbaik Untuk Mewujudkan Cita-Cita Bangsa Indonesia"

“Saya sangat yakin pasangan nomor urut 2 dapat menang karena sudah teruji.” ujar Hen Perak dan Junaidi bersamaan.

Anehnya menurut Ganda salah seorang warga yang menghadiri Kampanye Terbuka pasangan Handoyo di Kampung Gunung Sakti kali ini, Ustadz H. Yantori mengajak masyarakat bersumpah untuk memilih pasangan Handoyo pada pencoblosan 15 Februari nanti. Hal ini sangat tidak etis ujar Ganda kepada LAMPUNG1.COM (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

3 comments

  1. sukses pak!!!! fighting!!!

  2. sukses yaa, selalu optimis

  3. weew… sukses deh pak kampanye nya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.