Senin , September 26 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Coffee Morning, Agus Minta Pers Pintar

Coffee Morning, Agus Minta Pers Pintar

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Bagian Humas dan Protokol Setkab Pesibar gelar silaturrahmi antar Bupati Agus Istiqlal dengan insan pers yang bekerja di Kabupaten ke-15 di Provinsi Lampung, Selasa (6/12).

Prosesi seremoni acara dipandu langsung Kabag Jon Edwar, yang dihelat di pelataran cottage Dispar Labuhanjukung tersebut, yang dihadiri tak kurang dari 100-an wartawan dari 93 media cetak dan elektronik.

Turut hadir unsur Forkopimda dan atau yang mewakili, para Kepala Satker, Ketua PWI Pesibar Andi Gunawan, dan segenap Wartawan dari hampir 100 media cetak dan elektronik yang beraktivitas di Bumi Para Sai Batin dan Bumi Para Ulama tersebut.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Membersihkan Lingkungan PAUD Melati Desa Jatimulyo

Pada kesempatan tersebut, Agus berjanji akan melengkapi sarana dan prasarana jurnalistik di Setkab, seperti press room atau ruangan khusus yang berkaitan dengan aktivitas pers, termasuk pelatihan jurnalistik bagi Wartawan dan pejabat terkait.

“Wartawan adalah penyambung lidah rakyat dan pemerintah, utamanya dalam hal penyampaian pesan-pesan pembangunan. Karena itu wartawan harus pintar. Wartawan mestinya menyiarkan hasil-hasil pembangunan, tidak hanya mencari-cari kesalahan pemerintah”, ujar Agus.

BACA JUGA:  TNI Satgas TMMD Tetap Kerja Meski Hari Minggu

Agus mengaku prihatin atas tertangkapnya oknum Wartawan yang juga ketua sebuah lembaga organisasi non-pemerintah yang diduga memeras peratin di wilayah hukum Pemkab Pesibar itu, Sabtu pekan lalu. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ungkap Peristiwa Curanmor Di Melinting Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di wilayah hukum Polsek Melinting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.