Rabu , Juli 20 2022
Home / Hukum Kriminal / Dalam Operasi Pekat, Sat. Narkoba Polres Waykanan Amankan 4 Orang Pengguna Dan Bandar Narkoba

Dalam Operasi Pekat, Sat. Narkoba Polres Waykanan Amankan 4 Orang Pengguna Dan Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM, Waykanan РDalam operasi pekat menjelang tahun baru jajaran Satuan Reskrim Polres Waykanan  mengamankan 4 orang pemakai dan Bandar narkoba jenis sabu, release penangkapan ini dilakukan di markas narkoba Polres Waykanan, Rabu, (28/12/2016)

Penangkapan ke 4 orang pelaku pemakai dan bandar narkoba ini berdasarkan dari informasi atas laporan masyarakat yang merasa gerah dengan marak nya pengguna narkoba di wilayah Kabupaten Waykanan.

Masyarakat melaporkan bahwa dikampung Banjarmasin Kecamatan Baradatu sering dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba, aksi penangkapan ini di pimpin langsung oleh Ipda Nelson Siahaan.

BACA JUGA:  Demi Kenyamanan Beribadah, Kodim 0410/KBL Melaksanakan Bedah Musholla Nurtajali Pada TMMD 109

Pada hari Selasa (27/12) sekitar pukul 16.00 WIB anggota  Satuan Narkoba Polres Waykanan mendapat informasi bahwa saudara Chandra Irawan diduga sedang menyalahgunakan narkoba jenis sabu sambil bermain judi remi di rumah saudara RO bersama dengan ML, FA serta IM.

Kemudian Satuan Narkoba Polres Waykanan bersama sama dengan anggota satuan Intelkam, anggota Satuan Reskrim, dan Polsek Baradatu melakukan penangkapan, dan ditemukan barang bukti dirumah saudara RO, namun saudara RO dan IM melarikan diri.

BACA JUGA:  BPK RI Arahkan Pelaksanaan Pemeriksaan Terinci Laporan Keuangan Daerah Kab. Pesawaran

Jajaran anggota Sat. narkoba Polres Waykanan berhasil menangkap ke 4 orang yang sedang melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, ke 4 orang ini digelandang ke Polres Waykanan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang di sita yakni, 1 kotak kaleng rokok merk Sampoerna Mild, 2 bungkus plastik klip sedang, 10 bungkus plastik klip kecil, yang di dalam nya berisikan narkotika yang diduga jenis sabu seberat 2.18 gram, 1 buah dompet kulit warna coklat, 1 set kartu remi 1, unit hanphone jenis Samsung warna putih, 1 buah korek api gas, 1 batang pipet plastik warna merah, dan uang tunai sebesar Rp. 891.000.

BACA JUGA:  Widodo : "Saya Akan berbuat Yang Terbaik Untuk TMMD Pantirejo Ini''

4 orang tersebut terjerat kurungan badan minimal 5 tahun penjara.(ashari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

18 comments

  1. perlu di didik ulang dari 0

  2. bandar narkoba nya gak nyogok itu haha

  3. jgn narkoba. sekali menoba celaka selamanyaaaa

  4. hmm,.. narkoba…

  5. ini lah manusia…apa yang dilarang malah dilaksanakan. padahal ada alasan mengapa hal itu menjadi ‘larangan’.

  6. narkoba terus

  7. mau jadi apa org kaya gini !!

  8. duhh narkoba lagiii…

  9. generasi bangsa yang rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.