Jumat , Februari 19 2021
Home / Peristiwa / Deni Ribowo Kandidat Kuat Calon Ketua Koni Kabupaten Waykanan

Deni Ribowo Kandidat Kuat Calon Ketua Koni Kabupaten Waykanan

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Kabupaten Waykanan akan menyelengarakan pemilihan Ketua Koni pada 20 Desember mendatang periode 2016-2020 yang di prediksi dalam pemilihan calon Ketua Koni Kabupaten Waykanan dengan cara aklamasi.

Detik detik pemilihan ketua Koni Kabupaten Waykanan semakin dekat, untuk pendaftaran bakal calon waktu yang ditentukan telah berakhir sekitar pukul 12.00 wib Kamis 15-12-2016 siang kemarin.

Hanya ada satu bakal calon yang mendaftar menjadi ketua Koni Kabupaten Waykanan, yakni Deni Ribowo yang merupakan kandidat kuat calon tunggal pada pemilihan mendatang.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kendal Cor Tiang Lampu Penerangan Jalan

Deni Ribowo juga diusung dukungan 13 cabang olahraga dari 15 cabang olahraga yang terdaftar di Koni Waykanan yang akan menjadi suara pemilihan ketua Koni pada 20 Desember mendatang.

Pendaftaran sendiri langsung diterima ketua panitia Musrocab dan disaksikan ketua Koni Waykanan Jepri serta anggota panitia lain nya.

Setelah penerimaan pendaftaran selesai dan tahap selanjut nya panitia akan meyiapkan pembukaan Musrokab Koni Waykanan untuk 20 Desember mendatang.

BACA JUGA:  Andi Surya: Referendum Aceh Tidak Semudah Yang Dikemukakan Mualem

Diharapkan jika Deni Ribowo terpilih nanti melalui Koni Kabupaten Waykanan dapat menjadikan Koni sebagai organsasi yang independen dan profesional untuk membangun prestasi olahraga Nasional guna mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia khusus nya di Kabupaten Waykanan.(Aszhari/Feri)

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *