Jumat , Januari 14 2022
Home / Terkini / Deni Ribowo Terpilih Sebagai Ketua KONI Kab. Waykanan

Deni Ribowo Terpilih Sebagai Ketua KONI Kab. Waykanan

LAMPUNG1.COM, WayKanan – Deni Ribowo terpilih secara aklamasi dalam Musrokab  ke-II sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional di Gedung Serba Guna Pemda Waykanan, Selasa (20/12).

Pemilihan ketua KONI Waykanan ini berlangsung secara aklamasi yang sebelum nya pengurus KONI Waykanan mengadakan musyawarah olahraga Kabupaten Waykanan yakni Musrokab ke-II.

Dalam Musrokab kali ini dihadiri langsung Sekertaris Umum KONI Provinsi Lampung Margono Tarmiji, serta di hadiri Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Forkopimda, para pengurus cabang olahraga Waykanan, serta para peserta Musrokab KONI Waykanan.

BACA JUGA:  Terus Kampanye Prokes, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker Dijalanan

Dalam pembukaan Musrokab ke-II tersebut, Bupati Waykanan berpesan, agar pengurusan yang baru olahraga di Kabupaten Waykanan bisa lebih baik, maju dan berdaya saing, juga Pemda Waykanan akan memberikan reward bagi atlit berprestasi dan akan dibentuk standar berdasarkan tingkatan juara 1 2 dan 3.

Adipati juga menambahkan, jika atlit dapat berprestasi di tingkat nasional akan  di berikan tiket untuk dapat berangkat umroh ketanah suci Mekah.
Dalam penyampaian nya, Sekum KONI Provinsi Lampung Margono Tarmiji menyampaikan kepada Ketua KONI terpilih agar dapat membina atlet Waykanan  agar dapat berprestasi dan  bersaing dengan Kabupaten yang lain di provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Sertu Jumadi Ingatkan Bahaya Medsos Pada Remaja Putri Desa Kedungsari

Deni Ribowo optimis dalam visi dan misi nya untuk periode 2016-2021, dapat memajukan olahraga di Kabupaten Waykanan, menyusun skala prioritas pembinaan olahraga berprestasi di segala bidang cabang olah raga, mewujudkan tumbuh kembang atlit berbakat melalui pembinaan TC, memperkuat dan mempertajam stimulan setiap pelatih dengan mengikut sertakan setiap pelatih agar dapat berkompetensi untuk  memunculkan pelatih berbakat, meningkatkan tata kelola organisasi KONI Waykanan dengan anggota yang lain, memperkokoh sarana dan prasaran pembangunan dibidang olahraga secara bertahap dengan instansi. (Aszhari/feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan launching Vaksinasi Booster Covid-19

lampung1.com,Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH Dampingi Kapolda Kepri …

5 comments

  1. semngat!!!

  2. semoga bisa lebih maju lg dari sebelumnya

  3. semoga dengan terpilihnya bpk Deni Ribowo..cabang olahraga di Kabupaten Waykanan bisa lebih baik, maju dan berdaya saing,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *