Kamis , Januari 27 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Desa Gantimulyo, Siap Bersaing Dalam Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB Tingkat Propinsi.

Desa Gantimulyo, Siap Bersaing Dalam Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB Tingkat Propinsi.

LAMPUNG1.COM, Desa Gantimulyo Kecamatan Pekalongan, siap mewakili Kabupaten Lampung Timur, dan bersiang dalam lomba Kesatuan Gerak PKK-KB tingkat Propinsi Lampung.

Komitmen ini di sampaikan oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Hi Zaiful Bokhari, saat menerima Tim Penilai Lomba Kesatuan Gerak PKK-KB Propinsi Lampung, di Desa Gantimulyo, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, pada Selasa (6/12).

Menurut Hi Zaiful Bokhari, Pelaksanaan kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan ini merupakan terobosan kegiatan yang sepenuhnya dilaksanakan oleh para kader secara sukarela dan mandiri, dimana para kader diharapkan bekerja tanpa pamrih untuk meningkatkan derajat kehidupan masyarakatnya.

BACA JUGA:  Bupati Tuba Serahkan Pagu Indikatif Dana Kampung (ADV)

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Kader, Bidan, PLKB dan Dokter yang telah membina masyarakat tanpa kenal waktu dan rasa lelah”, ujar Wakil Bupati Lampung Timur.

Pihaknya optimis Tim Penilai Lomba Kesatuan PKK-KB-Kesehatan Provinsi Lampung, bisa memberikan penilaian obyektif dan penghargaan yang layak untuk sebuah kerja tanpa pamrih para Kader di Desa Ganti Mulyo Kecamatan Pekalongan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Irjen Pol Hendro Sugiyatno: Mari Hapus Stigma Lampung Kampung Begal

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiyatno mengajak wartawan di Lampung untuk sama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.