Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Diduga Terlibat Kasus Narkoba, 2 Oknum Polisi Di Kota Metro, Di Tangkap.

Diduga Terlibat Kasus Narkoba, 2 Oknum Polisi Di Kota Metro, Di Tangkap.

LAMPUNG1.COM, Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polda Lampung, menangkap 2 orang Oknum Anggota Kepolisian yang bertugas di wilayah hukum di Polres Kota Metro, berikut barang buktinya, karena diduga tersangkut Kasus Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang.

Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, menerangkan bahwa ke-2 oknum petugas Polres Kota Metro, yang ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Lampung ini, masing-masing berinisial Aiptu A dan Brigpol I.

BACA JUGA:  Bupati Umar Ahmad Resmikan Bedah Rumah Baznas Tubaba

Selain ke-2 Oknum Polisi ini, petugas juga membekuk 2 warga, yang juga terkait dalam kasus Narkoba ini, yaitu I dan S, serta mengamankan beberapa barang bukti kejahatan, antara lain adalah alat hisap (bong), serta beberapa bungkus/paket narkoba yang diduga jenis sabu-sabu.

“Proses pemeriksaan masih terus berjalan secara intensif, untuk mengembangkan kasus ini, serta untuk mencari dugaan keterlibatan pihak lain, termasuk jaringan-jaringan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polda Lampung dan sekitarnya”, jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *