Kamis , Oktober 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPD-KNPI Gelar Pelantikan Pengurus Baru Masa Bhakti 2016-2019

DPD-KNPI Gelar Pelantikan Pengurus Baru Masa Bhakti 2016-2019

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Lampung Utara melaksanakan acara pelantikan pengurus baru masa bhakti 2016-2019, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Center Kotabumi Lampung Utara. Selasa (27/12/2016).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,MH.

Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Lampung Utara, Muhammad Alfin, SPd., mengatakan bahwa KNPI sebagai mitra pemerintah wajib hukum dalam situasi apapun harus belajar dan  mendukung  pembangunan pemerintah,  pemuda tidak bisa melangkah jauh dari pemerintah, namun ikut serta dalam program pembangunan.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD Bojonegoro Monitoring Pekerjaan Rehab RTLH Aladin Desa Ngrancang

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan sebagai Pengurus DPD KNPI  Lampung Utara Masa Bhakti 2016 – 2019 dan selamat bekerja dengan harapan pengurus baru ini mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Lampung Utara.

BACA JUGA:  Achmad Chrisna Putra,Lakukan Kunjungan Ke PT Tunas Baru Lampung di Kabupaten Lampung Tengah

KNPI yang lahir dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda, agar terus mengembangkan organisasi pemuda secara profesional dengan mengembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme, sehingga KNPI tumbuh sebagai sebuah organisasi bukan elit maupun eksklusif karena program kerjanya harus menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Lampung Utara.

“KNPI kedepannya dihadapkan pada tantangan bagaimana memberdayakan dirinya sekaligus menampilkan model generasi muda yang dibutuhkan masyarakat dimasa mendatang dan saya percaya kepada saudara pengurus DPD KNPI yang baru dilantik dapat menjadi sebuah kekuatan yang mampu memberikan manfaat untuk Kabupaten Lampung Utara”, harap Agung.(Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

4 comments

  1. selamat.. semoga sukses!!!

  2. selamat, semoga sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *