Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / DPRD Lampura Gelar Paripurna Pemekaran Kab. Bunga Mayang
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna tentang Pemekaran calon Kabupaten Sungkai Bunga Mayang di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara.

DPRD Lampura Gelar Paripurna Pemekaran Kab. Bunga Mayang

LAMPUNG1.COM, Lampung utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara gelar rapat paripurna tentang Pemekaran calon Kabupaten Sungkai Bunga Mayang di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Hadir dalam sidang tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, FORKOPIMDA, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, H. Rachmat Hartono beserta Wakil Ketua I, dan Wakil Ketua II beserta Wakil Ketua III serta dihadiri 37 anggota Dewan.

BACA JUGA:  Agung : SKPD Harus Cepat Tanggap

Dalam sambutannya, Bupati Lampung utara mengatakan, sudah berbagai tahapan dan proses pembahasan tentang Rencana Pemekaran Calon Kabupaten Sungkai Bunga Mayang ditingkat DPRD Kabupaten Lampung Utara ini telah di selesaikan bersama.

”Ini merupakan wujud kepedulian akan tanggung jawab kita bersama, dari segenap Pimpinan dan Anggota Dewan yang telah bersinergi dengan Pemerintah Daerah, dalam upaya mengakomidir aspirasi dan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat di Daerah Pemilihan II Kabupaten Lampung Utara, atau 8 Kecamatan Se-Wilayah Sungkai Bunga Mayang.”Ujar agung

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Mendapat WTP Kedua Dari BPK RI

Menurut Bupati Lampung Utara, dengan dorongan aspirasi masyarakat yang begitu kuat, serta perjuangan yang gigih dari Panitia Pemekaran yang beranggotakan para tokoh masyarakat Sungkai Bunga Mayang, pada Tahun 2014 upaya formal pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang kembali diajukan, guna mewujudkan keinginan dan aspirasi masyarakat.

Kepada awak media, Bupati Lampung Utara mengatakan, pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang tersebut membutuhkan proses, baik dari segi waktu maupun tenaga.

BACA JUGA:  Perlancar Saluran Air, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Pasang Gorong Gorong Bersama Masyarakat

Hidayat, selaku ketua Panitia Pansus, berterima kasih dan memohon bantuan serta dukungan dari Pemerintahan Provinsi agar selalu mendukung pemekaran Kabupaten Sungkai Bunga Mayang tersebut. (Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.