Senin , November 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Dukung Win-Hen, Dedi Afrizal Gelar Sunatan Massal

Dukung Win-Hen, Dedi Afrizal Gelar Sunatan Massal

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Dedi Afrizal Ketua Tim Sukses pasangan calon Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti – Hendriwansyah (Win-Hen) adakan bhakti Sosial berupa sunatan massal gratis di Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Pelaksanaan sunatan massal dilaksanakan di Jalan 2 UGI tidak jauh dari Kantor Kelurahan setempat, pada Minggu pagi (4/12).
Tidak kurang dari 90 orang anak usia 4 sampai 6 tahun mengikuti sunatan massal gratis yang dimotori oleh Dedi Afrizal Ketua DPRD Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Hati-hati, Lampung Masuk 5 Besar Berpotensi Radikalisme Tertinggi

Dalam sambutannya, sebelum pelaksanaan sunatan, Dedi Afrizal mengatakan bahwa dia sebagai Anggota DPRD melakukan hal ini sebagai wujud pengabdian nyata sebagai wakil rakyat yang ingin membantu meringankan beban masyarakat kecil.

Tidak kurang dari 10 paramedis yang memakai baju Marhaenis Humanis Progresif dikerahkan Dedi Afrizal untuk mensukseskan sunatan massal kali ini. Dedi Afrizal sendiri turun langsung melakukan operasi kepada anak-anak.

Menariknya, sebelum dilakukan sunatan massal, Dedi Afrizal merelaksasi anak-anak, mengajarkan anak-anak untuk bekerja sama sebagai makhluk sosial dengan mengajak anak-anak saling urut dan saling pijat secara bergantian.

BACA JUGA:  Tak Terima Atas Pemberitaan Yang Ditulis, Kepala Puskesmas Poned Panaragan Jaya Diduga Intimidasi Wartawan

Panitia pelaksana bakhti sosial sunatan massal kali ini sedikit kewalahan karena minat masyarakat mengikuti sunatan massal melebihi kuota sebanyak 100 anak. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING