Rabu , Januari 6 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Dukungan Febrina-Adam Terus Mengalir

Dukungan Febrina-Adam Terus Mengalir

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Dukungan terus mengalir dari para tokoh pendiri pemekaran Kabupate Mesuji untuk pasangan calon Bupati, dan calon Wakil Bupati Mesuji nomer urut 1 Febrina -Adam di desa Sumber Makmur SP 12 Kecamatan Mesuji, Rabu (14/12).

Turut hadir dalam acara tersebut, Hengky Ismail Putra dari almarhum Hj Ismail Ishak wakil Bupati Mesuji dan seluruh anggota DPRD Mesuji dari fraksi PDIP dan Hanura, serta hadir pula seluruh team 11 dan team 14 DPP PDIP .

Saat menyampaikan sambutan dalam acara tersebut, Sumber Makmur SP 12 Kecamatan Mesuji ini menyatakan, keprihatinya atas semua jalan di Mesuji Lampung rusak berat dan kantor Pemda dan kantor DPRD mesuji terbengkalai pada Pemerintahan Kabupaten Mesuji saat ini.

Disambungnya, dalam kesempatan tersebut, Bob Nasution mengajak seluruh warga Mesuji, yang ingin Mesuji berubah menjadi lebih baik, maka beliau tegaskan jangan ada keraguan untuk mendukung serta membantu pemenangan pasangan Febrina – Adam.

“Adenye wang jawe di Mesuji, dak lepas dari kerelaan warge pribumi Mesuji menghibahke tanah tobo untuk warge trans, maknenye warge pribumi Mesuji adalah saudare tue bagi warge pendatang, artinye sebagai saudare tue harus melindungi adiknye yang lebih mude,” ujar Adi Sucipto yang disampaikan dengan bahasa Mesuji.

Sementara Febrina dalam sambutanya mengatakan, kelak dibawah kepamimpinanya tidak ada lagi jalan yang berlumpur saat hujan, dan berdebu saat musim kemarau, dan air bersih disalurkan semua warga serta tidak ingin melihat masyarakat Mesuji berobat ke Kabupaten lain.(Red/Hum)

About admin

Check Also

10 Calon Penerima Anugrah Kebudayaan PWI Pusat 2021

LAMPUNG1.COM,Jakarta, 5 Januari 2021 ​Sepuluh Bupati Walikota, calon penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *