Senin , Juli 18 2022
Home / Infrastruktur / Edy-Pai Akan Bangun Jalan Turgak

Edy-Pai Akan Bangun Jalan Turgak

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Edy Irawan Arief, calon bupati Lambar 2017-2022 yang berpasangan dengan Ulul Azmi Soltansa alias Paisol, menggelar kampanye dan pertemuan dengan sejumlah tokoh di Kecamatan Belalau, Minggu (11/12).

Pasangan nomor urut 2 Edy-Paisol atau Edy-Pai bertemu sejumlah tokoh di kediaman Jepian Pekon Kejadian dihadiri tak kurang 100-an tokoh termasuk ibu-ibu. Lalu, Edy menggelar kampanye dialogis di rumah Muslim Pekon Turgak.

BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur : "Ada Yg Naik, Tapi Ada Juga Yg Turun"

Di Turgak, pekon yang termasuk dalam lingkaran kaki Gunung Pesagi itu banyak mendapat masukan akan akses jalan yang kurang bagus bahkan terputus meski hanya berjarak kurang dari 20 kilometer dari ibukota Lambar itu.

“Edy mendapat masukan akan minimnya prasara jalan di Turgak. Dia berketetapan akan membangun akses jalan dan prasarana-sarana pariwisata air terjun setinggi 17 meter yang masih perawan,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.