Sabtu , Februari 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Diprediksi Akan Lebih Religius Jika Terpilih

Edy-Pai Diprediksi Akan Lebih Religius Jika Terpilih

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Kabupaten Lampung Barat yang akan menggelar pilkada serentak bersama empat daerah lainnya di Provinsi Lampung pada 15 Februari 2017, diprediksi bakal lebih religius dibanding 25 tahun sebelumnya jika paslon nomor urut 2 Edy-Pai yang terpilih.

Pasalnya, paslonkada yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) perpaduan akademisi-politisi itu, akan menerapkan pola pemerintah yang sangat nuansa agamis, baik pada setiap permulaan kegiatan pemerintahan maupun rapat-rapat di dewan dan swasta.

BACA JUGA:  Zainuddin : Saya Ingin Berbuat Yang Terbaik Untuk Lampung Selatan

“Kalau Edy Irawan dan Ulul Azmi alias Paisol (Edy-Pai) diberi amanah memimpin periode 2017-2022, maka suasana pemerintahan dan kehidupan masyarakat Lambar akan lebih religius, lebih berakhlak, dan tentunya akan lebih maju dan sejahtera,” ujar juru bicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Kamis (15/12).

Andi menjelaskan, Edy-Pai akan menginstruksikan seluruh jajarannya mengawali semua seremonial kedinasan dengan melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an. Hal serupa akan diterapkan pada setiap rapat-rapat di dewan dan juga acara kunjungan kerja ke pekon-pekon dan kecamatan.

BACA JUGA:  Program Adik 3T Merupakan Salah Satu Program Keberhasilan Pemkab Pesibar

“Semuanya akan diawali dengan bacaan ayat suci Al Qur’an sampai beberapa ayat, teknis akan diatur, itu akan dimulai dari ayat pertama hingga ayat terakhir hingga habis masa jabatan lima tahun, dengan demikian, paling tidak selama satu periode Lambar akan khatam Al Quran satu kali, demikian seterusnya,” jelas Andi.

Atas apa yang telah dilakukan tersebut, jelas Andi lagi, Lambar diharapkan selalu mendapat cucuran rahmat dari Alloh SWT, tanahnya menjadi subur, hasil pertanian dan jenis usaha lainnya melimpah, dan pada akhirnya rakyatnya akan menjadi sejahtera. (Red)

About admin

Check Also

Wabup Lambar Peduli dan Do’a Bersama Keluarga Korban Pembunuhan Di Pekon Turgak

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Wakil Bupati Lampung Barat Drs.H. Mad Hasnurin Berkunjung kerumah Keluarga korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *