Senin , Juli 18 2022
Home / Peristiwa / Edy-Pai Entaskan Masalah Air Bersih

Edy-Pai Entaskan Masalah Air Bersih

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai)–Edy-Pai–paslonkada Lambar 2017-2022 nomor urut 2 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), menggelar kampanye dialogis di kediaman Mijo warga Pemangku Purwosari Pekon Kubuliku Jaya Kecamatan Batuketulis, Kamis (8/12).

Kepada Edy-Pai, warga menyampaikan harapan kecukupan dan ketersediaan air bersih.

“Masalah kami di sini air bersih, pak. Kami mohon masalah ini nanti akan jadi perhatian bapak,” ujar tokoh masyarakat setempat, Nazori, mewakilli warga saat menyampaikan sambutan.

BACA JUGA:  Berkah Pemilik Warung di Wilayah TMMD 109 Kodim Kendal

Sementara itu, Edy-Pai berjanji memperhatikan masalah air bersih tersebut.

“Dikatakan, Lambar secara umum masih merasakam dampak tidak maksimalnya pengelolaan air bersih dimaksud, khususnya sejak 10 tahun terakhir. Dimana semestinya soal air ini harusnya sudah persoalan kualitas dan tidak lagi sebatas kuantitas”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Edy kembali menegaskan akan membantu pembangunan 100 masjid dan 1.000 anak yatim ketika nanti terpilih sebagai kada.

BACA JUGA:  Rakor Perkebunan se-Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Minta Jajarannya Satukan Persepsi dan Langkah untuk Tingkatkan Kinerja yang Inovatif

“Edy-Pai tetap akan meluluskan komitmennya membantu pembangunan masjid dan santunan anak yatim setelah pilkada berlangsung,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Edy-Pai juga menggelar kampanye dan silaturrahmi dengan para tokoh di sejumlah titik. Seperti temu tokoh di rumah Marsan Pekon Batukebayan Batuketulis, kampanye dialogis di rumah Yitno/Ombing Pekon Giham Sukamaju Sekincau, dan terakhir temu tokoh di rumah Suyitno Pekon Tigajaya Sekincau.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Salam Hormat dari Mendes PDTT, Desa Batumenyan Gulirkan BLT DD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.