Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Hadiri Kegiatan PKS Kampanye, Mukhlis disarankan cuti

Edy-Pai Hadiri Kegiatan PKS Kampanye, Mukhlis disarankan cuti

LAMPUNG1.COM, Lambar – Anggota DPR RI asal PKS, Muzammil Yusuf, memberikan pengarahan terhadap ratusan pengurus partai tersebut di tingkat pekon dan kecamatan di Kelurahan Waymengaku Balikbukit, Minggu (25/12).

Muzammil berketetapan akan merangkul dan bekerjasama dengan semua pihak yang terus menggelorakan kebaikan, termasuk semua parpol dan organisasi lainnya.

Sementara Ketua DPD PKS Lambar, Sucipto, menjelaskan partai yang dipimpinnya terus melayani masyarakat, diantaranya dengan adanya bank darah.

BACA JUGA:  Perekonomian di Desa Saara TMMD Juga Menggeliat

Bank darah tersebut, ujar Sucipto, dimaksudkan sebagai media penyediaan darah bagi pasien yang membutuhkan. Selain itu, PKS juga rutin menggelar sunatan massal gratis sebagai bentuk pelayanan.

Pada acara tersebut, PKS juga mengundang paslonkada yang diusung Koalisi Lambar Berganti, Edy-Pai, dan diberi kesempatan menyampaikan sambutan.

Pada saat menyampaikan sambutan, Edy meminta Bupati Mukhlis Basri untuk menghentikan kampanye terselubungnya, selalu menyelipkan kalimat bernuansa kampanye untuk Parosil-Hasnurin, adiknya.

BACA JUGA:  Dandim 0722/Kudus Pimpin Penyemprotan Desinfektan di Pasar Kliwon

“Edy-Pai menyarankan kalau Mukhlis mau kampanye, dia harus ambil cuti. Jadi, dengan demikian Mukhlis juga tidak menabrak aturan. Saat ini, sepertinya Mukhlis yang mau nyalon, kampanye dimana-mana,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan. (edy-pai)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

2 comments

  1. sukses kampanyenya… fighting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.