Selasa , Juli 19 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Janji Tak Jadi Ketua Partai

Edy-Pai Janji Tak Jadi Ketua Partai

LAMPUNG1.COM, Lambar – DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec. (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) atau lebih dikenal sebagai Edy-Pai, berjanji tak akan menjadi pengurus partai ketika nanti dipercaya menjabat sebagai Paskada Lambar 2017-2022.

Edy-Pai yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) terus menggalang silaturrahmi dan konsolidasi tim pemenangan, pada Rabu (7/12) Edy-Pai menggelar kampanye dan pertemuan tim di sejumlah titik di Kecamatan Pagardewa.

BACA JUGA:  Oppie Andaresta Ajak Masyarakat Lampung Pilih Arinal-Nunik

Pukul 10.30 WIB di kediaman Zairin Pemangku Batuan Dusun V Pekon Pahayujaya dan pukul 13.00 rumah Sriyono Pahayujaya, pukul 14.00 di rumah Umar Pemangku Ciamis Pekon Sukajaya, dan pukul 15.00 di kediaman Artak Pemangku IV Sinarteladan.

“Di beberapa titik tersebut warga sepakat dan kompak akan memenangkan Edy-Pai dan mengusulkan peningkatan jalan yang dibangun masa Erwin Nizar itu. Edy-Pai juga berkomitmen untuk menjadi pembina politik yang baik, tidak akan menjadi ketua partai,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

BACA JUGA:  Kampanyekan Jokowi, Arinal Djunaidi: Bandarlampung-Bandarjaya Hanya 38 Menit

Ditambahkan Andi, rangkaian kampanye hari itu berakhir di kediaman H. Udin, tokoh masyarakat Pemangku Talangogan Pekon Sukajaya bertajuk silaturrahmi dengan para tokoh masyarakat setempat.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Dalam Festival Sekala Bekhak See Real Lampung, UMKM Kecamatan Suoh, Bandar Negeri Suoh Dan Batu Brak Ikut Berpartisipasi

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Tiga stand dari kecamatan Suoh, Bns, Dan Batu Brak ikut serta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.