Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Minta Jaringan Tetap Kritis

Edy-Pai Minta Jaringan Tetap Kritis

LAMPUNG1.C0M, Lampung Barat – Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB) terus mengefektifkan jaringan di seluruh pekon hingga pemangku.

Hal tersebut sebagai langkah antisipatif dalam hal penggalangan massa konstituen agar calon pemilih yang telah terdaftar dan telah melengkapi diri dengan dokumen kependudukan yang sah dapat menjalankan hak-haknya selaku warga negara sebagai mana dipersyaratkan dalam aturan main mengikuti pilkada.

BACA JUGA:  Gunakan Peralatan Seadanya, Satgas TMMD Bojonegoro Bongkar Sasaran Pembangunan Rumah

Dalam kesempatan tersebut, Andi Gubawan selaku juru bicara Edy-Pai mengatakan, seluruh jaringan Edy-Pai telah diinstruksikan untuk kritis dan terus memberikan masukan kepada pihak terkait agar pelaksanaan pilkada belangsung aman, damai, tertib, luber-jurdil.

“Jangan sampai item-item di atas terlanggar, misalnya ada nama calon pemilih yang belum cukup usia memilih atau sudah meninggal dunia tapi masih terdaftar sebagai pemilih, dan sebagainya, oleh karenanya diminta kepada seluruh jaringan Edy-Pai di segenap pemangku tetap kritis, sampaikan jika ada temuan kepada pihak terkait untuk perbaikan”, pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.