Senin , Oktober 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Sangat Siap Debat Kandidat

Edy-Pai Sangat Siap Debat Kandidat

LAMPUNG1.COM, Lambar – Hasil survei terbaru salah satu lembaga independen terpercaya yang menempatkan persentase Paslonkada DR. H. Edy Irawan Arief, S.E.. M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) akrab disapa Edy-Pai, mendekati 80%, tak membuat pasangan akademisi-politisi tersebut besar kepala.

Sehari menjelang debat kandidat di GSG kompleks Pemkab, Rabu (28/12),  Paslon nomor urut 2 yang akan bertarung pada Pilkada memperebutkan posisi Bupati-Wabup Lambar 2017-2022 pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 tersebut, mengaku sangat siap mengikuti salah satu tahapan yang dijadwal KPUD itu.

BACA JUGA:  Warnai Hari Bhayangkara Ke-74, Institusi Kepolisian Persembahkan Program Bedah Rumah

“Edy-Pai dalam posisi sangat-sangat siap menjelang debat kandidat besok. Sebetulnya, kapan saja dan dimana saja Edy-Pai siap. Termasuk telah mempersiapkan jawaban atas kemungkinan pertanyaan-pertanyaan paslon lain. Sebaliknya Edy-Pai juga akan meminta jawaban dan penegasan dari paslon lain melalui pertanyaan-pertanyaan brillian yang akan juga diperdebatkan,” ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan.

Demikian dijelaskan Andi saat mendampingi Edy-Pai berkampanye di Pekon Kagungan Kecamatan Lumbokseminung pukul 10.00 WIB, Selasa (27/12). Kampanye dihadiri melebihi kapasitas kursi yang disiapkan panitia 1.000 buah di kediaman Fatami itu, menegaskan kembali bahwa pergantian sangat dinanti-nantikan warga Lumbok dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Anak-Anak Nikmati Jalan Baru, Lupakan Jalan Lain

Selain dihadiri fungsionaris enam parpol pengusung (Partai Demokrat, Partai Gerindra, PPP, PKB, PKS, Nasdem), tampak hadir Ketua Tim Pemenangan Andi Arief, yang tak lain adik kandung Edy Irawan, cabup Lambar 2017-2022 yang tak lain Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Lampung yang paling berpeluang menang pada pilkada 15 Februari 2017 nanti. (Andi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Seorang Pencuri Menyerahkan Diri Ke Mapolsek Melinting

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka dugaan tindak pidana pencurian, menyerahkan diri ke Mapolsek Melinting, Kabupaten Lampung Timur. …

5 comments

  1. siiippp.. semangat

  2. woow siap debat…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *