Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edy-Pai Sapa Konstituen di Gedungsurian

Edy-Pai Sapa Konstituen di Gedungsurian

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Paslonkada Lambar 2017-2022 yang diusung Koalisi Lambar Berganti (Partai Demokrat, PPP, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKS, PKB), Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa alias Paisol (Pai) atau Edy-Pai, menyapa konstituennya di Pekon Puramekar Kecamatan Gedungsurian pukul 10.00 WIB, Senin (5/12).

Pada kegiatan yang digagas pengurus PKS Lambar tersebut, tak kurang 1.000-an kader hadir mendengarkan langsung orasi politik Edy-Pai.

BACA JUGA:  TMMD Petahunan Juga Wariskan Pam Swakarsa

Edy menegaskan, komitmennya membangun daerah tertinggal ke-14 dari 15 Kabupaten/Kota di Lampung itu secara bermartabat.

“Saya tidak akan korupsi, tidak akan mabuk-mabukan, tidak akan jadi penjudi, dan saya tidak akan narkoba. Kami berdua (bersama Paisol) juga akan membangun fasiilitas kesehatan secara terjangkau dan fasilitas pendidikan yang Paripurna. Insya Allah akan ada perguruan tinggi di Lambar, sehingga anak-anak kita bisa kuliah di Lambar”, ujar Edy.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Ikat Tanaman Tomat Warga Jatimulyo

Usai menggelar kampanye di Puramekar, Edy-Pai melanjutkan hal serupa di kediaman Ican Gani Kelurahan Pajarbulan Waytenong dan silaturrahmi dengan para tokoh Pekon Padangtambak di kediaman H. Syaiful.

Lalu pada Selasa (6/12) Edy-Pai menggelar konsolidasi tim pemenangan dari PPP di kediaman Maspajoni Pekon Sukananti Waytenong pulul 9.00. Dan pukul 13.00 Edy-Pai juga menggalang kekuatan massa pendukungnya di rumah Surahman Pemangku Talang IV Pekon Basungan Pagardewa.

BACA JUGA:  Jalin Keakraban, Bantu Warga Kupas Singkong Juga Dilakukan Satgas TMMD

Berturut-turut pukul 15.30 Edy-Pai bersama sejumlah fungsionaris enam Parpol pendukung menggelar temu tokoh di kediaman Kyiai Danuri Pemangku Talang IV Basungan, dan pukul 16.30 temu tokoh lagi di rumah Talhadi Selandau Margajaya Pagardewa. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.