Senin , September 26 2022
Home / Nasional / Eko Patrio Dipanggil Bareskrim Terkait Pernyataan Akun Sosmednya

Eko Patrio Dipanggil Bareskrim Terkait Pernyataan Akun Sosmednya

LAMPUNG1.COM, Jakarta -Ketua Dewan Pi Kmpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dipanggil Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri.

Pemanggilan itu terkait pernyataannya di akun media sosial milik Eko Hendro Purnomo mengenai pengungkapan kasus bom Bekasi sebagai pengalihan isu atas kasus dugaan penistaan Agama oleh calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

BACA JUGA:  Warga Juga Antusias Siapkan Penyambutan Tim Wasev TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

“Kita bakalan melayangkan klrafikasi dari ucapan yang dia (Eko Patrio) sampaikan, kita sih sudah kasih surat ke dia, cuma batasnya kan tiga hari,” kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Agus Andrianto saat dikonfirmasi, Kamis (15/12/2016).

Dikabarkan sebelumnya, Eko Patrio yang kini duduk di Komisi X DPR RI, akan memenuhi panggilan pihak Bareskrim hari ini, Kamis (15/12/2016).

Namun hingga kini, pria yang pernah tergabung dalam kelompok pelawak bernama Patrio ini belum terlihat mendatangi gedung Bareskrim Polri, dari pihak Eko belum memberikan keterangan apakah akan memenuhi panggilan itu hari ini atau tidak.(Adhel)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ungkap Peristiwa Curanmor Di Melinting Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di wilayah hukum Polsek Melinting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.