Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Gara-gara Tersinggung Kakek 60 Tahun Tewas Dibacok Pemuda

Gara-gara Tersinggung Kakek 60 Tahun Tewas Dibacok Pemuda

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Hanya karena tersinggung, Kakek umur 60 tahun, Misdi, warga dusun Simpang Bandung tewas di bacok pemuda umur 30 tahun, Toha warga Kampung Tiuh Balak lantaran tidak terima mendengar ucapan dari sang Kakek di depan rumah sang Kakek, Baradatu Waykanan, Kamis (15/12).

Bermula dari Toha, warga Kampung Tiuh Balak yang akan berangkat kekebun, saat di perjalaan melintasi dusun Simpang Bandung yang bersebelahan dengan kampung Tiuh Balak, tepat melintasi rumah sang Kakek bernama Misdi, pada saat itu sang Kakek lagi duduk santai didepan rumah nya, Pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB.

BACA JUGA:  Hima Kosgoro Berupaya Ubah Paradigma Mahasiswa yang Alergi Parpol

Toha yang akan pergi kekebun berniat memetik buah Nangka terlintas di pikiran nya untuk menawarkan buah Nangka tersebut saat melintasi rumah saudara Misdi karena di ketahui istri dari sang Kakek ini adalah penjual sayuran di pasar.

Seketika itulah terjadi percekcokan di depan rumah Kakek tersebut,berawal Misdi ber ucap “gila kamu, Nangka sekarang harga nya murah, disitulah Toha tersinggung dan membabi buta membacok sang Kakek.

BACA JUGA:  Kerja Keras TNI Melalui TMMD Demi Kesejahteraan Rakyat

Sang Kakek mendapat luka bacok cukup parah di bagian punggung, 3 bacokan di leher bagian belakang, 2 luka berat bagian perut robek dengan kondisi isi perut terburai keluar serta lengan kanan nyaris putus.

Karena teriakan sang Kakek, anak-anak dari saudara Misdi berlarian keluar rumah karena pada saat itu warga belum ada yang keluar rumah, Agus dan Ita anak dari korban pembacokan ini berteriak meminta tolong kepada warga, warga membawa Kakek kerumah sakit swasta Hj. Kamino di Baradatu.

BACA JUGA:  Pemkot Batam Gelar Program Bazar Sembako Murah

Sang Kakek sempat mendapat perawatan dari medis, namun karena luka cukup parah serta kehabisan darah, sang Kakek akhir nya meninggal di UGD Rumah Sakit setempat.

Pihak kepolisian mendatangi TKP serta mengambil alat bukti yang di gunakan tersangka untuk menghabisi saudara Misdi, yaitu sebilah pisau, garpu, dan sendal jepit yang berlumuran darah, sedangkan golok telah diserahkan langsung oleh Toha kepada pihak Kepolisian karena tersangka sudah menyerah kan diri di Kapolsek Baradatu.(Aszhari/Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

4 comments

  1. astagfirullah..

  2. jangan mengucapkan hal atau perkataan yg akan menimbukan masalah besarr!

  3. semoga kita bisa lebih bijak dalam berkata dan menyikapi omongan orang lain

  4. astaga miris banget cuma gara gara omongan sedikit menimbulkan masalah besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.