Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Hari Libur Warga Kalianda Berwisata di TPI Bom Kalianda.

Hari Libur Warga Kalianda Berwisata di TPI Bom Kalianda.

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Objek wisata pantai masih menjadi pilihan utama bagi warga masyarakat Kabupaten Lamsel termasuk warga Kota Kalianda dalam memanfaatkan libur memperingati Maulid Nabi.

“Kami lebih memilih berlibur ke objek wisata pantai pada hari libur ini, karena objek wisata pantai lebih menyenangkan, di sana kami bisa mandangi keindahan laut sepuasnya,” kata Saiful, Senin (12/12).

Objek wisata pantai yang banyak dituju warga Kota Kalianda ataupun warga yang sedang memanfaatkan liburan di Kalianda pada hari libur panjang ini adalah Wisata kulinner Dermaga Bom, yang terletak di wilayah Kalianda bawah.

BACA JUGA:  Warga Garuntang Membantu TNI Dalam Kegiatan Pembongkaran Bedah Rumah Ibu Siti

Dikatakan Syaiful, di Lamsel sebenarnya banyak tempat objek wisata lainnya yang bisa menjadi tujuan berekreasi pada hari libur ini, seperti Grand Elty, pantai Merak Belantung, Pemandian air panas Way Belerang tapi masyarakat lebih tertarik di Wisata Kulliner TPI Bom Kalianda, selain tidak mengeluarkan biaya, fasilitas yang disediakan pemerintah, sudah cukup untuk rekreasi keluarga.

Pengunjung lain, Wahab mengungkapkan hal yang sama, menurut nya, di wisata Kulinner Bom ini dirinya bersama keluarga cukup senang, apalagi saat sore sunset nya bisa terlihat, sehingga pemandangan semakin indah.

BACA JUGA:  Wabup Lepas 30 Jema'ah Umroh Pringsewu

Pengunjung lain Anita mengungkapkan, salah satu objek wisata yang banyak dikunjungi warga setempat, khususnya warga kota Kalianda adalah obyek wisata pantai TPI Bom, Selama libur dirinya selalu menyempatkan mengajak keluarga untuk berekreasi di Wisata kulinner TPI Bom Kalianda.(pranata).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.