Senin , Juli 18 2022
Home / Peristiwa / Jaringan 4G Belum Masuk Kota Menggala

Jaringan 4G Belum Masuk Kota Menggala

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Jaringan Telkomsel Menggala Kota, ibukota Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) masih memakai jaringan 3G.
Hal tersebut diakui oleh Petugas Siaga Grapari Telkomsel U2 Kecamatan Banjar Agung Tuba kepada tim LAMPUNG1.COM (30/12).

Menurut mereka jaringan 4G Telkomsel sampai saat ini belum masuk Kota Menggala, jaringan 4G untuk area Kabupaten Tulang Bawang hanya area U2 Kecamatan Banjar Agung sampai area Kecamatan Banjar Baru.

BACA JUGA:  Komunitas Pedagang Pasar Simpang Pematang Mesuji Datangi DPRD Mesuji

Untuk area Menggala belum diketahui kapan jaringan 4G akan masuk ibukota Kabupaten setempat. Sementara untuk area U2 sudah dilayani dengan jaringan 4G sejak awal Desember lalu.

Kebijakan manajemen Telkomsel yang mengutamakan U2 dan menganaktirikan area Menggala sebagai ibukota Kabupaten sangat disesalkan warga setempat.

Sebagaimana yang diungkapkan Yogi, seorang warga jalan 4 Menggala. Menurut Yogi seharusnya Telkomsel tidak hanya mengutamakan area unit 2, karena Kota Menggala walau bagaimanapun adalah ibukota Tulang Bawang yang membutuhkan infrastruktur IT  lebih cepat dan memadai.

BACA JUGA:  Budiman AS Sosialisasikan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru di Negeri Olok Gading

Dari pantauan tim LAMPUNG1.COM di Grapari Telkomsel, beberapa Petugas Siaga Grapari Telkomsel gagap tekhnologi saat mereka melayani Warga yang ingin mutasi dari simcard 3G ke simcard 4G.

Beberapa konsumen kecewa berat karena gagal meregestrasi simcard 4G.
Ketika baberapa hal diatas ingin dikonfirmasikan kepada Pimpinan Grapari Telkomsel U2, sayangnya Irwan sedang tidak berada ditempat. Menurut beberapa orang stafnya, Irwan sedang keluar dan entah kapan akan kembali.  (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

6 comments

  1. Semoga segera diperluas lagi jaringan 4G nya dan semoga daerah Kibang Tri Jaya, Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat, Lampung juga tercover jaringan 4G .

  2. yah kita tunggu aja tindakan dari yang bersangkutan

  3. mudah-mudahan ada tindakan secepatnya

  4. yg sabar yhaa

  5. semoga segera diperluas 4Gnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.