Selasa , Januari 25 2022
Home / Terkini / Kabid Humas Rapat Penataan Staf

Kabid Humas Rapat Penataan Staf

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Mulyana, SH. MH, Plt. Kabid Humas Dinas Kominfo Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) melaksanakan rapat terbuka penataan Staf, Rabu pagi (7/12).

Selain dihadiri Kasi Kemitraan Hendrayani dan Kasi Peliputan Dan Dokumentasi Suwandi, rapat penataan staf juga dihadiri oleh semua staf Bidang Humas setempat.

Menurut sumber LAMPUNG1.COM, dalam rapat penataan Staf ini, Plt. Mulyana menyinggung masalah penataan Organisasi yang akan segera diberlakukan pada Januari mendatang.

BACA JUGA:  Mendagri Apresiasi Pemkot Bogor Selesaikan Persoalan GKI Yasmin

Dengan adanya Penataan Organisasi, menurut Pejabat UKK ini, semua dinas akan mengalami dampaknya karena adanya penggabungan dari beberapa Dinas, tidak mungkin semua Staf dari kedua Dinas tersebut akan digabungkan menjadi satu.

“Sudah tentu staf-staf tersebut akan disebar kepada Dinas-dinas lainnya, dan bila saja Staf dari Dinas-dinas tersebut akan menggeser staf yang ada di Dinas ini”, ujar Mulyana yang membuat para Staf Bidang Humas ketar-ketir.

BACA JUGA:  Keunggulan Serta Cara Pemakaian Pupuk NPK HEXTAR FERTILIZER INDONESIA (HFI) DGW GROUP Pada Tanaman Hortikultura Dan Perkebunan Indonesia

Hal lainnya yang diingatkan Plt. Kabid Humas Mulyana, Beliau meminta para Staf Humas untuk lebih professional dan mendisiplinkan diri, karena menurutnya, Pimpinan sudah mengetahui siapa-siapa saja yang mempunyai etos kerja yang profesional dan disiplin. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pesawaran Fokus Tangani Kemiskinan Ekstrem, Ini Sasarannya

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Percepatan pelaksanaan program dan kegiatan penanggulangan kemiskinan di kabupaten Pesawaran menjadi spesifik penting dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *