Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Kantor Golkar Lamsel Ludes Terbakar

Kantor Golkar Lamsel Ludes Terbakar

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Kantor Sekertariat Partai Golkar Kabupaten Lamsel Habis terbakar sijago merah sekitar Pukul 02.30 WIB, Senin (5/12).

Ahmad Muslim salah satu pengurus Partai Golkar Lamsel mengatakan, akibat kebakaran tersebut Golkar Lamsel mengalami kerugian sekitar Rp.100.juta. Hingga kini belum diketahui apa penyebab kebakaran, aparat kepolisian dari Polres Lamsel masih melakukan penyelidikan, kantor Golkar juga kini di pasang garis Polisi.

BACA JUGA:  Kasdim Kendal Terjun Bagi-Bagi Masker ke Warga Desa Sasaran TMMD

“Kamu tidak ingin berspekulasi, apakah sengaja di bakar oleh oknum, atau memamg kebakaran, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk menyelidikinya”, kata anggota DPRD Lamsel tersebut.

Sebelumnya, sabtu (3/12) Sekitar seratus massa yang mengaku kader Partai Golkar Lampung Selatan meminta Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Golkar Lampung Selatan untuk ditunda dan dibatalkan.

Massa meminta, Musdalub digelar di Kantor DPD Partai Golkar Lampung Selatan. Massa datang secara bergelombang dan melakukan aksi bakar-bakar ban, dan menempeli dinding kantor dengan pamflet-pamflet penolakan hasil Musdalub Golkar Lamsel di Bandar Lampung, dimana dalam Musda tersebut, terpilih Ismet Jaya Negara Secara aklamasi.

BACA JUGA:  Ternyata Komsos Dapat Dilaksanakan Disegala Hal, Ini Caranya

Faisal Purba, Ketua PK Kecamatan Katibung yang datang ke kantor DPD II Golkar Lamsel mempertanyakan keabsahan pelaksana tugas (Plt) yang memberikan suara dalam Musdalub.

“Intinya kami meminta agar Musda di Kantor DPD Golkar Lamsel, meninjau ulang para Plt yang hadir di Musdalub itu“, ujar Faisal Purba.(Lim).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *