Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Kapolda Lampung Pimpin Pasukan Gelar Operasi Lilin Krakatau 2016

Kapolda Lampung Pimpin Pasukan Gelar Operasi Lilin Krakatau 2016

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno.,S.H. Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2016 (22/12) dengan tema “Kita Tingkatkan Sinergitas POLRI dengan Instansi terkait dalam rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada Masyarakat Dalam Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017” yang digelar di Lapangan Korpri Bandar Lampung.

Pelaksanaan Operasi Lilin dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2016 s/d 01 Januari 2017, Polda Lampung dalam Operasi Lilin 2016 mengerahkan sebanyak 4809 Personil.

BACA JUGA:  Istirahat Sambil Bercanda Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Dalam sambutan Kapolda Lampung mengatakan, Kepada seluruh personil yang melakasanakan pengamanan agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat, tingkatkan kewaspadaan dan kesiap-siagaan diri maupun satuan dalam melaksanakan tugas sehingga mampu merespon secara cepat dan tepat setiap bentuk gangguan Kamtibmas yang terjadi.

“Siapkan dan pelihara kondisi fisik dan mental diri untuk dapat senantiasa memberikan pelayanan prima kapan pun dan dimanapun, persiapkan dengan baik seluruh peralatan sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan operasi”, ujarnya.

BACA JUGA:  Sikap Gotong Royong Terus Ditunjukkan Para Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

Kapolda Lampung juga berpesan, cegah setiap kegiatan sweeping yang dilakukan oleh pihak yang tidak berwenang, laksanakan penegakkan hukum secara profesional dan proporsional serta bertindak secara tegas dan terukur pada setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas maupun Kamseltibcar lalu lintas, perkuat kerjasama yang sinergis dan harmonis dengan seluruh instansi terkait serta segenap elemen masyarakat dalam rangka memberikan layanan yang optimal kepada masayarakat.(Hudori/Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

4 comments

  1. sip dahahhh

  2. woooahh.. sipppp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *