Senin , Desember 16 2019
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Kasal Laksamana Muda TNI dan Waaslog Lakukan Kunker ke Brigade Infanteri-3 Marinir

Kasal Laksamana Muda TNI dan Waaslog Lakukan Kunker ke Brigade Infanteri-3 Marinir

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Brigade Infanteri-3 Marinir menerima kunjungan kerja Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kasal Laksamana Muda TNI Achmad Taufiquerrochman, S.E., dan Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kasal Laksamana Pertama TNI Toto Prihatono di Brigif-3 Marinir Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung, Rabu, (28/12).

Hadir dalam kunjungan kerja Asrena Kasal tersebut Wadan Brigif-3 Mar Letkol Mar Sulistyo Tri Yuliarto, para Perwira Staf Brigif-3 Mar, para Dansatlak Brigif-3 Mar serta para Perwira Brigif-3 Mar.

Kedatangan Asrena Kasal dan Waaslog Kasal disambut langsung oleh Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto, S.E,. M.M, dan langsung menuju lapangan apel Brigif-3 Mar untuk foto bersama serta memberi pengarahan kepada seluruh prajurit Brigif-3 Mar.

Dalam arahannya, Asrena Kasal menjelaskan, ada beberapa kelemahan untuk membangun kekuatan yang harus di sesesaikan dan di pahami, yang pertama kita lebih fokus kepada postur bukan kemampuan, kita tidak boleh terbiasa berbicara resiko, konsep bertempur kita sudah jelas, kemudian anggaran terbatas, oleh karena itu kita harus punya prioritas yang mana yang di butuhkan dan harus di beli sesuai dengan fungsinya.

Asrena Kasal berencana akan membelikan Alutista yang sesuai dengan kegunaan/fungsi yang di butuhkan oleh pasukan seperti di Marinir.
Mengakhiri arahan,  Asrena Kasal mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Marinir di Lampung.

Selesai pengarahan, Asrena Kasal dan rombongan menuju loby Brigif-3 Mar untuk menerima laporan komando dari Komandan Brigif-3 Mar dan dilanjutkan menuju Pantai Marine Eco Park (MEP) untuk makan siang.(Red)

9,249 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

Jalin Silaturahmi Pemerintah dan Perbankan, Gubernur Arinal Buka Turnamen Golf HUT BRI ke-124 di Padang Golf Sukarame

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG — Demi menjalin silaturahmi Pemerintah dan Perbankan, dalam hal ini Bank Rakyat Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!