Kamis , Januari 7 2021
Home / Peristiwa / Kejari Tuba Lelang Eksekusi Barang Rampasan

Kejari Tuba Lelang Eksekusi Barang Rampasan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Berdasarkan Keputusan Mahkamah Agung RI nomor 1280K/PidSus/201, tanggal 28 Maret 2012, Kejari Tuba laksanakan Lelang Eksekusi Barang Rampasan.

Pelaksana Lelang dilakukan oleh Bahtiar, Pejabat Lelang dari KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Metro didampingi Kasubbagbin Parjan di Kejari setempat, Rabu (14/12).

Tidak kurang dari 11 orang dari berbagai wilayah mengikuti Lelang Eksekusi Barang Rampasan, beberapa diantaranya dari Provinsi Sumatera Selatan, seperti Chandra Yudha sebagai Pemenang lelang.

Lelang eksekusi barang rampasan dengan harga penawaran perdana Rp. 304.085.000,- berupa : 6 unit alat berat berupa dozer merk Komatsu D65,

2 unit alat berat jenis dozer merk Caterpilar D6C, dan 2 unit alat berat jenis dozer merk Caterpilar D6D, serta 10 objek alat tersebut berada di Polres Waykanan, dan satu unit Traktor warna merah merk Traktor Nusantara 440 Massey Ferguson yang objeknya ada di Kejari setempat.

Tidak sampai lima menit saat Bahtiar membuka penawarannya, penawaran tertinggi Chandra Yudha sebesar Rp. 305 juta 600 ribu, setelah tiga kali tidak ada penawaran maka Bahtiar, Pejabat Lelang dari Kantor Lelang Metro ini menetapkan Chandra Yudha sebagai Pemenang Lelang. (Yahya Affyt).

About admin

Check Also

Temu Panitia Rembuk KTNA se-Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Dorong Petani dan Nelayan Bekerja Profesional dan Dapat Bersinergi dengan Pemerintah dan Swasta

LAMPUNG1.COM,LAMPUNG SELATAN— Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendorong para petani dan nelayan agar bekerja profesional dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *