Senin , September 26 2022
Home / Terkini / Kejari Tuba Terima Kasus Ekstasi Dari BNN

Kejari Tuba Terima Kasus Ekstasi Dari BNN

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Belum sampai seminggu dilantik sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pidum (Pidana Umum) Kejaksaan Negeri Tulang Bawang (Tuba), Bani Emmanuel Ginting menerima pelimpahan kasus besar dari BNN RI.

Dua penyidik BNN pusat yang terdiri dari AKBP. Yuning Triana, SH. dan Kompol Eko Hardianto, S. Kom. melimpahkan kasus narkotika berupa shabu seberat 2.500 gram dan pil ekstasi sebanyak 24.893 butir.

BACA JUGA:  Muncul Kendala di Pembangunan Jalan TMMD

Tersangka dalam kasus narkoba hasil tangkapan penyidik BNN ini menurut Ansari Kajari Tuba yang diwakili Kasi Pidum Kejari setempat Bani Emmanuel Ginting ada tiga orang.

“Tersangka dalam kasus ini ada tiga orang, untuk nama-namanya silahkan tanya ke staf saya Wawai”, ujar Bani Emmanuel Ginting saat ditemui diruang kerjanya, Senin (5/12).

Ketiga orang tersangka tersebut menurut data yang diberikan Wawan kepada tim LAMPUNG1.COM yakni Masykur asal KabupatenPidie Provinsi Aceh Darussalam, Sarbini warga kota Medan Provinsi Sumut, dan Munawir seorang warga Jagakarsa Jakarta Selatan.

BACA JUGA:  Danramil Bakar Semangat Satgas Untuk Selesaikan Pekerjaan TMMD

Emmanuel Ginting menambahkan, selain BB berupa shabu seberat 2.500 gram dan ekstasi 24 ribu 893 butir, barang bukti lainnya yakni satu Fuso nomor polisi BK 8538 IR. Menariknya, sebelum ini ada pula kasus narkoba yang modus pengangkutan memakai mobil Fuso seperti ini, Yakni kasus Narkoba golongan 1 berupa Ganja seberat 1.600 kg. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ungkap Peristiwa Curanmor Di Melinting Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di wilayah hukum Polsek Melinting, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.