Jumat , Juli 22 2022
Home / Pendidikan / KNPI Pesawaran dan BNN Provinsi Lampung Adakan Penyuluhan di Punduh Pidada

KNPI Pesawaran dan BNN Provinsi Lampung Adakan Penyuluhan di Punduh Pidada

LAMPUNG1.COM, Pesawaran –

Turut hadir dalam acara tersebut, Uspika Kabupaten Pesawaran, perwakilan Dan Brigif, perwakilan Danlanal dan Ka. UPT Pendidikan.

Bupati Pesawaran dalam sambutannya yang dibacakan Miryan Fauzi, S.Pd.I. mengatakan, meningkatnya pengguna dan peredaran narkoba disekitar adalah sebuah ancaman bagi keutuhan bangsa, oleh karena itu harus disadari dan diwaspadai bahwa bangsa ini jangan lagi digunakan jaringan pengedar narkoba Internasional sebagaitempat transit”.

BACA JUGA:  Pemuda Katolik Silahturahmi Dengan Pengcab GP Ansor Pringsewu

Miryan Fauzi juga menambahkan, pesatnya peredaran narkoba sengaja diciptakan sebagai alat yang dipergunakan oleh pihak-pihak yang berkepentingan untuk melemahkan, bahkan menghancurkan kita sebagai bangsa yang besar, negeri yang indah dan kaya.

Badan Narkotika Nasional (BNN) berharap, dengan terselenggaranyaacara ini bisa menjadi perpanjangan tangan provinsi Lampung dengan target pelajar dan pemuda juga masyarakat yang bebas dari pengguna narkoba, untuk bisa berupaya bebas narkoba.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pasang Batu Pondasi Gedung Sekolah Dasar Di Ngrancang

Kampanye Stop Narkoba bukan hanya sosialisasi bahaya narkoba, akan tetapi juga dengan pemasangan banner-banner dan spanduk-spanduk yang sifatnya himbauan akan bahaya laten narkoba.

“Sosialisai ini sudah diselenggarakan di 8 Kabupaten/Kota Provinsi Lampun,. BNN sendiri sudah menyelenggarakan pembekalan pada ibu-ibu Muslimat NU propinsi Lampung, sedangkan kegiatan yang melibatkan KNPI baru dengan KNPI Kabupaten Pesawaran” ucap Fatha Z Af Ali selaku penyuluh dari BNN Provinsi Lampung.(ERI)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kabur Ke Yogyakarta, Satpam Pembobol Toko Di Lampung Timur Akhirnya Ditangkap Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas gabungan Polsek Sekampung Udik Lampung Timur, dan Tim Resmob Polres Bantul Yogyakarta, berhasil …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.