Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Koalisi Lampung Barat Hebat Lantik 220 Anggota Tim se Lambar

Koalisi Lampung Barat Hebat Lantik 220 Anggota Tim se Lambar

Lampung1.com, Lampung Barat – Koalisi Lampung Barat Hebat lantik 220 orang anggota tim di seluruh Kecamatan se Lampung Barat. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Koalisi Lambar Hebat Suhaili, yang dipusatkan di Posko Pemenangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, Pekon Sebarus, Kecamatan Balik Bukit, Minggu (18/12).

Suhaili mengatakan, momentum pelatikan tim koalisi kecamatan yang dilaksanakan 60 hari menjelang pelaksanaan Pilkada bukan tanpa alasan. Dia menjelaskan, dalam pertempuran di medan perang, ada strategi yang digunakan, layaknya permainan catur. Ada beberapa tim yang dibentuk dalam rangka memenangkan Parosil dan Mad Hasnurin, salah satunya tim pemenangan yang diketuai oleh Edi Novial. Tim tersebut sudah bekerja untuk pemenangan pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, hasilnya sampai saat ini sudah baik dan menggembirakan.

BACA JUGA:  Bongkar Mafia Raskin, Kapolres Lampung Timur, Libatkan Propam.

“Jadi tim koalisi partai yang terdiri dari PDI Perjuangan, PAN, Golkar, PKPI, PBB dan Perindo hari ini dilantik tepat 60 hari lagi menjelang hari pemilihan 15 ferbruari 2017. Tim koalisi partai ini  akan memperkuat dan menjaga daerah basis dan kantong suara pemilih Parosil – Mad Hasnurin,” ujar Suhaili.

Tim koalisi partai terus bahu membahu, bergotong royong bersama dengan tim-tim pemenangan PM lainnya, bekerja dengan santun, cerdas dan ikhlas untuk kemenangan PM.

BACA JUGA:  Ratusan Mahasiswa Baru Bidikmisi Lampung Hadir di UMiTRA Indonesia

Menurut Suhaili, kunci sukses dalam medan pertempuran Pilkada, yakni komunikasi. Tim koalisi terus menjalin komunikasi dengan tim-tim pemenangan yang ada. Keyakinan tim koalisi juga sudah terpatri bahwa tim koalisi dan seluruh tim pemenangan PM-MH memiliki satu hati, satu tekad, satu tujuan yaitu kemenangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lambar periode 2017 – 2022. (PM/Aes)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.