Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Politik / Konspirasi Semin Gagal Total

Konspirasi Semin Gagal Total

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Konspirasi gerakan bawah tanah yang dilakukan Semin akhirnya kandas, gerakan bawah tanah yang digagas anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung yang berniat untuk melengserkan Pohan Alam Sekwan setempat berakhir tanpa klimaks.

Hal ini diakui sendiri oleh Semin saat ditanya tentang perkembangan gerakannya usai Rapat RDP dengan Pirhadi Kadis Kependudukan Dan Catatan Sipil di Ruang Rapat Komisi I setempat (8/12).

Mendengar jawaban Anggota Partai PKS ini, Holil seorang Anggota Dewan lainnya dari Partai PAN Tuba berkomentar, “sudah selesai tah, kok saya gak tahu”, ujar Holil yang mengaku turut menandatangi mosi tidak percaya terhadap Pohan Alam.

BACA JUGA:  Sri : "Terimakasih Pak Gub dan Wagub, Anak Saya Sudah Dikhitan"

Gagalnya Gerakan bawah tanah guna melengserkan Pohan Alam ini diakui juga oleh Bambang Semedi.

“Memang sudah gagal,” ujar Bambang Semedi tanpa merinci mengapa gerakan bawah tanah yang digagas Politisi gaek PKS ini menemui jalan buntu.

Padahal menurut informasi yang dihimpun tim LAMPUNG1.COM sudah lebih dari 25 orang dari 42 Anggota Dewan setempat, sudah membubuhkan tanda tangan dalam gerakan bawah tanah tersebut.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, Semin, salah satu fungsionaris Partai PKS di DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) ditengarai kabur saat Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Tulang Bawang (Tuba), Selasa (29/11).

BACA JUGA:  Tak Kalah Harunya Warga, Besamaan Dengan Usainya TMMD Kodim Kendal

Semin awalnya terlihat hadir sesaat sebelum Rapat Paripurna dimulai, namun ketika Rapat dibuka oleh Herwan Shaleh, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Golkar pada pkl. 14.05 WIB, Semin anggota Fraksi Hati Nurani Rakyat ini langsung meninggalkan ruang Rapat Utama DPRD setempat.

Menghilangnya Semin ini, menurut wacana yang berkembang dikalangan anggota Dewan setempat, karena Anggota Dewan dari Partai PKS ini sedang perang urat saraf dan bersitegang dengan Sekwan Pohan Alam.

BACA JUGA:  Semangat Supriyono Melebihi Satgas TMMD

Ketegangan keduanya menurut bisik-bisik yang berkembang karena Semin diketahui membuat gerakan bawah tanah untuk melengserkan atau mengganti Pohan Alam sebagai Sekretaris Dewan DPRD setempat.

Sayangnya ketika kebenaran gerakan bawah tanah yang dilakukan Semin ini ingin dikonfirmasikan kepada Pohan Alam, usai Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Tuba, Pohan Alam tidak dapat ditemui karena sampai pkl. 17.00 WIB Pohan Alam sedang sibuk melayani tamu salah seorang Anggota Dewan setempat. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *