Minggu , Juli 17 2022
Home / Kesehatan / Masyarakat Keluhkan Buruknya Pelayanan Kantor BPJS Metro.

Masyarakat Keluhkan Buruknya Pelayanan Kantor BPJS Metro.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat, mengeluhkan pelayanan kantor BPJS Kota Metro, yang dinilai buruk dan lamban, sehingga sangat merugikan warga masyarakat, sebagai konsumennya.

Menurut Ahmad, jumlah petugas dengan warga masyarakat yang harus dilayani jumlahnya sangat tidak berimbang, sehingga menimbulkan panjangnya antrian dan secara otomatis warga harus menunggu cukup lama, untuk mendapatkan pelayanan.

“Kami antri berjam-jam dari pagi, tetapi belum juga di panggil, karena panjangnya urutan antrian, sementara petugas yang melayani, jumlahnya sangat sedikit”, jelasnya.

BACA JUGA:  Kanwil Lampung Ikuti Sosialisasi Panduan Teknis Audit Kepatuhan Terhadap Notaris dalam Penerapan PMPJ

Sementara menurut Mardi, minimnya jumlah petugas BPJS Metro ini, bisa berdampak buruk bagi pelayanan medis atau kesehatan warga masyarakat, khususnya pasien yang seyogyanya mendapatkan pelayanan yang exstra cepat.

“Jika ada pasien yang harus segera mendapat perawatan medis, tetapi justru terkendala panjangnya antrian, saat mengurus dokumen dan berkas di kantor BPJS Metro, kan bisa berisiko fatal” tegasnya.

Oleh karena itu warga masyarakat, meminta agar pihak managemen kantor BPJS Kota Metro, segera mengambil langkah, untuk memperbaiki sistem dan jumlah petugas pelayanan, kepada warga masyarakat, sehingga persoalan ini tidak berlarut-larut. (Mada)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.