Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Meski Tidak Di Dukung APBD, MUSORKAB KONI Lampung Timur Tetap Sukses Di Gelar.

Meski Tidak Di Dukung APBD, MUSORKAB KONI Lampung Timur Tetap Sukses Di Gelar.

LAMPUNG1.COM, Meski Bupati Lampung Timur Chusnunia, tidak menyetujui pencairan anggaran KONI tahun 2016, kegiatan Musyawarah Olahraga Kabupaten Lampung Timur tetap berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu (4/12) di Griya Kebun 38 Batanghari, Wakil Bupati Lampung Timur, Hi Zaiful Bokhari terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur periode 2016-2020.

Ketua Pengurus Cabang Olahraga Sepak Bola (PSSI), Aristoteles, menyatakan bahwa seluruh Pengcab olahraga di Kabupaten Lampung Timur, yang memiliki hak suara, sesuai AD ART KONI, sepakat untuk mendorong Hi Zaiful Bukhori sebagai Ketua Umum KONI, karena dianggap mampu meningkatkan roda kinerja roda organisasi, dan meningkatkan prestasi atlit dalam even-even olahraga baik di tingkat Kabupaten, Propinsi atau Nasional.

BACA JUGA:  3000 Penyelam Siap Pecahkan Rekor Dunia

“Kita yakin beliau (Hi Zaiful Bukhori) mampu membawa perubahan yang lebih baik, bagi peningkatan kinerja organisasi KONI di Kabupaten Lampung Timur”, jelasnya.

Sementara Ketua Umum KONI Lampung Timur terpilih, Hi Zaiful Bukhori, menyatakan akan semaksimal mungkin mengemban amanah yang telah di percayakan kepada dirinya, dan pihaknya berjanji akan segera melakukan konsolidasi dengan jajaran praktisi olahraga, untuk mempersiapkan agenda Pekan Olahraga Propinsi, yang rencananya di gelar pada tahun 2017 mendatang.

BACA JUGA:  Lasqi Kabupaten Labuhanbatu Gelar Training Of Trainer (TOT) Pelatih Seni Qasidah

“Setelah kita susun kepengurusan KONI 2016-2020, kita akan langsung fokus untuk mempersiapkan atlit-atlit kita, untuk di dorong dalam even Pekan Olahraga Propinsi Lampung, tahun depan”, ujarnya. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

One comment

  1. itu baru semangat tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.