Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Muhammad Puncak Setiawan Rayakan Ulang Tahun ke 44

Muhammad Puncak Setiawan Rayakan Ulang Tahun ke 44

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Muhammad Puncak Setiawan rayakan Hari Ulang Tahun di kediamannya di Jalan 2 UGI Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Pria muda pemilik UTB (Universitas Tulang Bawang) yang lahir 44 tahun lalu, tepatnya 21 Desember 1972, hari ini Rabu 21 Desember 2016 merayakan hari Ulang Tahun bersama orang-orang dekatnya.

Selain Ervina isteri tercintanya dan kedua putranya, puluhan Pejabat dan Staf Dinas Kominfo dan para Wartawan tumpah ruah penuh kegembiraan dikediamannya pada Rabu siang (21/12).

BACA JUGA:  Bupati Silaturahmi dengan Warga Melalui Ajang Kicau Burung

Dari doa yang dibacakan Rizal, seorang Bendaharawan Dinas Kominfo setempat semua hadirin mendoakan M. Puncak Setiawan mendapat kesehatan dan kesuksesan yang berberkat dimasa-masa mendatang.

Muhammad Puncak Setiawan adalah salah satu Pejabat Eselon II diusia 44 tahun. Dalam wawancara usai seremoni Ulang Tahunnya yang ke 44, dia hanya berharap dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan, dan dapat berguna bagi keluarga dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Yahya Affyt)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

3 comments

  1. Hbd pak.. panjang umur, sehat slalu, murah rezeki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.