Kamis , November 21 2019
Home / Hukum Kriminal / Oknum PNS Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Lampung Timur, Di Duga SELINGKUH.

Oknum PNS Dinas Kependudukan & Catatan Sipil Lampung Timur, Di Duga SELINGKUH.

LAMPUNG1.COM, Salah seorang oknum PNS yang bertugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Timur, yang sudah berkeluarga, diduga melakukan aksi perselingkuhan dengan wanita berstatus janda.

Berdasarkan investigasi wartawan, diduga Oknum PNS Disdukcapil Lampung Timur ini, berinisial SM warga Kota Metro, dan wanita yang terbujuk rayuan gombalnya, diketahui bernama Melati (bukan nama KTP), seorang janda dengan 2 orang anak, yang merupakan warga Kota Metro.

Diduga SM mengawali aksinya dengan cara mendatangi Melati di tempatnya bekerja, yang kebetulan berdekatan dengan rumah SM, hingga kemudian upaya memadu kasih ini berlanjut hingga ke luar lokasi tempat Melati bekerja.

Melati yang berstatus janda beranak 2 ini, ahirnya terbuai oleh rayuan SM, sehingga pasrah untuk menjalin hubungan asmara, bahkan diduga hingga melakukan hubungan layaknya suami istri yang sah, di sebuah rumah sewaan, di kawasan Kota Metro.

Melati yang tingkat kesabarannya habis, karena tidak kunjung di nikahi secara resmi oleh SM, sesuai janji manisnya, ahirnya memberanikan diri meminta pertanggung jawaban SM, tetapi justru mendapat tanggapan dingin, bahkan terkesan SM mulai melakukan menghindar dari Melati.

Sementara Kepala Disdukcapil, Subandri, yang dikonfirmasi terkait hal ini, menyatakan bahwa persoalan bawahannya ini merupakan persoalan pribadi, dan sudah selayaknya menjadi tanggung jawab yang bersangkutan sendiri. (RJ)

3,555 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Lampung Berikan (DIPA) ke Bupati Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tubaba – Untuk memaksimalkan pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!