Senin , Juli 25 2022
Home / Kesehatan / Olahraga Bersama TNI AL Wilayah Lampung

Olahraga Bersama TNI AL Wilayah Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Brigade Infanteri-3 Marinir laksanakan olahraga bersama TNI AL wilayah Lampung yang di ikuti oleh seluruh prajurit Brigif-3 Marinir yang berada di Lampung, para prajurit Lanal Lampung, serta prajurit dari Puslatpur-8 Marinir Teluk Ratai yang di laksanakan di pantai Marine Eco Park (MEP) Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung, Jumat (30/12/2016).

Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto, S.E., M.M. mengatakan kepada seluruh Prajurit TNI AL wilayah Lampung, sebentar lagi akan memasuki tahun 2017 jadi  harus merepleksi kembali apa yang sudah di lakukan di tahun 2016, baik terhadap dirinya, terhadap keluarganya, lingkungannya dan terhadap satuan atau kedinasan.

BACA JUGA:  Chusnunia : “Lampung Timur Siap Dukung Negara Kita Jadi IDOLA”

“Saya yakin dan percaya sepanjang tahun 2016 banyak hal yang sudah kita jalani dan kita dapati, apakah ada kemajuan di bandingkan tahun 2015. Hidup perlu perubahan, orang yang punya rencana adalah orang yang bagus menata hidupnya”, ujarnya.

Acara olahraga bersama diakhiri dengan pemberian doorprise dan hiburan oleh artis lokal lampung, Andika eks Kangen Band, serta hadir dalam acara tersebut Wadan Brigif-3 Mar Letkol Mar Sulistiyo Tri Yuliarto dan seluruh perwiar jajaran Brigif-3 Mar, Lanal Lampung serta para Perwira PuslatpurMar-8 Teluk Ratai.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

21 comments

  1. waduh ane kagak ikutan…jadi kagak dapet doorprisenya nih…

  2. asik bgt lah yaa

  3. bendera nya merahh

  4. sepatu nya keren keren noh

  5. angkatan laut coy

  6. tentara memang sering olhraga pastinya

  7. tni
    tenaga nasional indonesia :v

  8. indonesia sehat!!!!

  9. olahraga itu ,menyehatkan sip sip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.