Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pemkab Lampura Serahkan Bantuan ke Masyarakat Kampung KB

Pemkab Lampura Serahkan Bantuan ke Masyarakat Kampung KB

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyerahkan bantuan sarana dan prasarana, untuk masyarakat Kampung KB, yang dilaksanakan di Dusun Muara Balak, Desa Gunung Raja, Kecamatan Sungkai Barat. (30/12/16).

Acara tersebut dihadiri oleh para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, beserta masyarakat setempat. Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir, MM., mewakili Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH.

BACA JUGA:  Dibanding Fisik TMMD lainnya, Progres Rehab RTLH Terendah

Dalam laporan Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (KBBB), Drs. Sutikno, MM., mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya penyerahan bantuan tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas umum untuk pembangunan dalam memfasilitasi penyelenggaraan dalam meningkatkan pertahanan dan pemberdayaan masyarakat, meningkatkan kesehatan, meningkatkan sarana dan prasarana.

Sementara itu, Abdurahman, SH., MM., mengatakan, perubahan dan kemajuan yang ada di Kecamatan Sungkai Barat sudah banyak dirasakan oleh masyarakat setempat, seperti perubahan di bidang infrastruktur, pelayanan kesehatan, dan keamanan sudah lebih kondusif.

BACA JUGA:  Genteng Pun Juga Dicat, Saat TNI Merehab Rumah Puji Astuti

Sekda Lampung Utara Drs. Samsir. M.M., mewakili Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP,M.H. juga mengatakan, hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai merupakan hasil kerja keras dari semua elemen Pemerintah dan seluruh komponen masyarakat. Namun, yang menjadi salah satu permasalahan bagi bangsa adalah makin pesatnya jumlah pertumbuhan penduduk.(Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

9 comments

  1. alhamdulillah

  2. smoga bantuan tsb berkah

  3. alhamdulillah.. bersyukur

  4. alhamdulillaah

  5. dua tiga anak lebih baik

  6. pertumbuhan penduduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.