Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Pemkab Lampura Serahkan Bantuan Untuk Tenaga Kebersihan

Pemkab Lampura Serahkan Bantuan Untuk Tenaga Kebersihan

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Untuk meningkatkan kualitas kebersihan pasar, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyerahkan  bantuan secara simbolis berupa bentor, gerobak sampah,  payung untuk pedagang, dan bantuan sembako untuk tenaga kebersihan yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Pengelolaan Pasar Kabupaten Lampung Utara, Jum’at (30/12/16).

Turut Hadir dalam acara tersebut, Drs. H. Samsir, MM., yang mewakili Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., para SKPD Kabupaten Lampung Utara dan Keluarga besar Dinas Pengelolaan Pasar.

BACA JUGA:  Astaga... Di Lampung Timur, Pencuri Nekat Ambil Uang Kas Masjid.

Kepala Dinas Pengelolaan Pasar, H. Syahruddin Putra,S.Sos.MM., melaporkan saat ini kondisi pasar yang ada di Lampung Utara sudah mengalami banyak perubahan, seperti sudah ada pembuatan pagar dan adanya payung untuk pedagang yang membuat pasar lebih tertata rapih dan bersih, yang akan membuat rasa nyaman bagi para pengunjung, baik pembeli maupun penjual.

Dalam sambutan Bupati Lampung Utara, yang dibacakan oleh Sekda Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Samsir, MM., mengatakan, acara ini bukan hanya untuk menyerahkan bantuan, tetapi juga untuk menjaga tali silaturahmi. Saat ini, sudah kita ketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Utara adalah Kabupaten yang menerima Sertifikat Adipura, yang merupakan prestasi besar untuk sebuah Kabupaten.

BACA JUGA:  Juniardi: Terkait Wartawan yang Dilaporkan Kabag Pemda Lamsel, Jadikan Pelajaran!

Sekda Lampung Utara juga menjelaskan bahwa peran Petugas Kebersihan sangatlah penting dalam membantu Pemerintah untuk menjaga kebersihan Kabupaten Lampung Utara, karena petugas kebersihan merupakan ujung tombak yang berhubungan secara langsung dengan sampah.

Diakhir sambutan, Sekda Lampung Utara juga berpesan kepada penerima bantuan agar bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dapat digunakan sebaik-baiknya untuk mewujudkan kebersihan, agar Kabupaten Lampung Utara menjadi percontohan bagi Kbupaten lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Cipto Suroso Mendapat Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif Oleh Kejari Tulangbawang

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Tangis keluarga pecah saat menyambut kedatangan Cipto Suroso Bin Paidi, yang mendapatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.