Kamis , Januari 27 2022
Home / Pemerintahan / Pemkab Pesawaran dan Polres Siap Bersinergi Sukseskan Pilkades Serentak

Pemkab Pesawaran dan Polres Siap Bersinergi Sukseskan Pilkades Serentak

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam menghadapi pelaksanaan Pilkades secara serentak yang akan dilaksanakan pada pada hari Kamis (15/12), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona akan memantau secara langsung jalannya pelaksanaan Pilkades serentak.

“Ya, besok rencananya akan kita pantau jalannya Pilkades serentak secara langsung, kita mulai dari Kecamatan Negeri Katon,” ungkapnya, saat ditemui, Rabu (14/12).

Menurutnya, dalam pelaksanaan Pilkades kali ini yang digelar secara serentak memang masih ada beberapa daerah yang dianggap memiliki potensi rawan konflik.

BACA JUGA:  Gumpalan tanah Besar Pun terangkat

Dendi juga menjelaskan, guna mengantisipasi adanya konflik, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polres Pesawaran dalam hal melakukan pengamanan jalannya pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pesawaran.

Untuk seluruh persiapan pelaksanaan Pilkades secara serentak, logistik Pilkades, hingga saat ini sudah selesai didistribusikan ke 26 desa yang akan melakukan Pilkades.

Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Syarhan menuturkan, pihaknya siap mendukung jalannya pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Pesawaran, terutama dalam hal pengamanan jalannya pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Panwascam Mesuji Merasa Dilecehkan Salah Satu Calon Incumbent

“Untuk daerah yang kita anggap berpotensi terjadi konflik, kita tingkatkan pengamanannya, salah satunya kita menambah jumlah personil yang akan berjaga di daerah tersebut,” akunya.

Kapolres Pesawaran juga berharap, pada pelaksanaan Pilkades serentak yang akan dilakukan di Kabupaten Pesawaran, agar berjalan dengan aman dan kondusif.(Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.