Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Pemprov Lampung Serahkan Kalender 2017 Untuk 151 Kampung di Tuba

Pemprov Lampung Serahkan Kalender 2017 Untuk 151 Kampung di Tuba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Pemerintah Daerah Provinsi Lampung pada akhir tahun 2016 menyerahkan photo Gubernur dan Wakil Gubernur, Kalender Tahun 2017 untuk 151 Kampung dan Kelurahan di Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Photo Gubernur dan Wagub Lampung serta Kalender tahun 2017 tersebut, diantar dan diserahkan langsung oleh Heriansyah, Kabag Humas Provinsi Lampung kepada Kadis Kominfo Tuba yang diwakili oleh Mulyana, SH. MH, Plt. Kabid Humas Dinas Kominfo setempat, Rabu siang (21/12).

BACA JUGA:  Angkut Kayu Kawasan, Polisi Ciduk Kaur Desa Pampangan Berikut Sopir dan Kenek

Menurut Heriansyah, photo-photo Gubernur dan photo Wakil Gubernur yang dicetak oleh Humas Provinsi Lampung ini diperuntukkan untuk 151 Kepala Kampung dan Kelurahan yang ada di Tuba

Setelah menyerahkan photo Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang diterima oleh Plt. Kabid Humas Mulyana yang didampingi Kabid Pengembangan Telekomunikasi Haidir, Heri Yansyah yang didampingi oleh salah satu stafnya meninggalkan Kantor Dinas Kominfo Tuba menuju Kabupaten Tulang Bawang Barat. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Pesibar –┬áBupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH Hadir Pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) …

4 comments

  1. aseek kalender baru

  2. alhamdulillah… pasti kalendernya gambarnya you knowlah…

  3. alhamdulillah, semoga di kampung saya juga ada

  4. Alhamdulillah kalender baru.. gretong lagi..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *