Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukum Kriminal / Pencuri Kabel Ditangkap Polisi, Saat Tidur Di Kontrakan.

Pencuri Kabel Ditangkap Polisi, Saat Tidur Di Kontrakan.

LAMPUNG1.COM, Seorang tersangka pencurian kabel listrik, di tangkap jajaran Kepolisian Polsek Batanghari Nuban, Lampung Timur, saat sedang tidur di lokasi persembunyiannya, di kawasan Bandarjaya, Lampung Tengah.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril SPD, menerangkan bahwa inisial tersangka ini adalah HI (25) warga Desa Buyut Ilir, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, sementara korban dalam aksi kejahatan yang dilakukan oleh tersangka ini adalah Dasrul Aswin warga Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Jalanan Licin, Jadi Tantangan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

“Tersangka ini memang sudah kita buru sejak bulan November lalu, sesuai dengan LP nomor : 234-B/IX/2016”, jelas Kapolsek Batanghari Nuban.

Jajaran kepolisian Polsek Batanghari Nuban, yang di pimpin Kanit Reskrim, Brigpol Dedi Kurniawan SH, ahirnya berhasil mengetahui sekaligus membekuk tersangka tanpa perlawanan, di tempat persembunyiannya, di salah tempat kontrakan, di wilayah Bandarjaya, Lampung Tengah.

Selain tersangka, polisi juga berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor, masing-masing merk 1 unit Suzuki Spin, dan 1 unkit Honda Beat, serta Senjata Tajam, yang digunakan untuk melengkapi berkas penyelidikan perkara, yang melibatkan tersangka HI. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *