Senin , September 26 2022
Home / Infrastruktur / Dendi Hadiri Peresmian dan Pelantikan Pejabat Polres Pesawaran

Dendi Hadiri Peresmian dan Pelantikan Pejabat Polres Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran –┬áBupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri peresmian Polres Pesawaran sekaligus pelantikan Kapolres AKBP Syahran yang diresmikan oleh Kapolda Lampung Brigjend Pol Soedjarno di Mapolres Pesawaran, di Gedong Tataan, Selasa (13/12).

Hadir Dalam acara tersebut, Kapores Lamsel, Danbrigif 3 Marinir, Kejaksaan Tinggi Lampung, Sekda Pesawaran, Wakil Bupati Lamsel dan para asisten, SKPD Provinsi dan Pesawaran, Forkopimda Provinsi dan pesawaran, dan Ketua DPRD Pesawaran beserta anggota, serta Kemenag Pesawaran.

BACA JUGA:  Ahmad Ali Akbar Anggota DPRD Lampung Barat Termuda Gelar Syukuran

Dalam Sambutannya, Kapolda Lampung Brigjend. Pol.Drs Sudjarno, SH, mengatakan tanah yang sudah di siapkan oleh Pemkab Pesawaran yakni 10 hektar, ini merupakan sejarah bagi Kapolres pertama pesawaran, AKBP.Syarhan dan Waka Polres Gustam.

“SKCK mulai hari ini sudah bisa melayani masyarakat, untuk SIM juga harus secepatnya beroperasi, supaya masyarakat khusus nya di Kab. Pesawaran tidak jauh-jauh lagi buat SKCK ke Polda Lampung dan SIM ke Polres Lampung Selatan”, ujar Kapolda Lampung.

BACA JUGA:  Pengaspalan Jalan Dikawal Dansatgas TMMD 110 Bojonegoro

Beliau juga menambahkan, telah mengusulkan kembali untuk pembangunan Polres di tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pringsewu dan Pesisir Barat. (ERI)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Ungkap Peristiwa Curanmor Di Melinting Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di wilayah hukum Polsek Melinting, …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.