Kamis , Oktober 21 2021
Home / Infrastruktur / Peresmian Jalan Pungguk Lama-Papan Rejo Kecamatan Abung Timur

Peresmian Jalan Pungguk Lama-Papan Rejo Kecamatan Abung Timur

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., hadiri acara peresmian pemakaian jalan yang telah ditingkatkan, yaitu ruas Jalan Pungguk Lama – Papan Rejo di Desa Pungguk Lama Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara, Jum’at (16/12/16).

Seperti yang diketahui, jalanan yang ada di Kecamatan Abung Timur, terutama jalan yang menghubungkan Desa Pungguk Lama dengan Desa Papan Rejo mengalami kerusakan. Pemerintah Daerah memperbaiki jalanan dengan pengecoran (rigit beton) yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:  Arinal Berpesan Agar Masyarakat Tidak Terpengaruh Praktik Politik

Dalam laporannya, Sekretaris Pekerjaaan Umum yang mewakili Kepala Dinas Pekerjaan umum, Drs. Susilo Dwiko, MM., mengatakan, saat ini Lampung Utara sedang giat-giatnya dan terus berusaha untuk meningkatkan pembangunan disegala bidang, khususnya pemenuhan sarana infrastruktur guna menunjang program penanggulang kemiskinan.

Oleh karenanya, Dwiko menghimbau,kepada para pengusaha angkutan dan masyarakat yang melintasi jalan-jalan tersebut dapat mengurangi tonase bagi kendaraannya.

Pada saat peresmian pemakaian jalan rigit beton tersebut, atas nama Masyarakat Desa Pungguk Lama, Bapak Ibnu gelar Sembahan Ratu Anom, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang telah memperhatikan kondisi jalan-jalan yang ada di Desa Pungguk Lama dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Bawa Sabu 0,24 Gram, Buruh Harian Lepas Diciduk Polisi

Sementara itu, Bupati Lampung Utara dalam sambutannya mengatakan, peresmian jalan ini merupakan salah satu perubahan dari Kabupaten Lampung Utara yang sudah mulai dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Desa Pungguk Lama Kecamatan Abung Timur.

“Saya ingin jalan di desa-desa Kabupaten Lampung Utara ini baik, agar masyarakat bisa bangga dengan Desa dan tempat tinggalnya dalam menunjang perekonomian masyarakat perdesaan dapat berjalan dengan lancar” Harap Bupati Agung.

BACA JUGA:  Manfaatkan Jeda TMMD, Untuk Belajar Proses Tembakau

Diakhir sambutannya, Bupati Lampung Utara berpesan kepada masyarakat Kecamatan Abung Timur, agar selalu menjaga dan memelihara jalan-jalan yang sudah dibangun dengan baik, karena menjaga dan merawatnya memerlukan tenaga dan biaya yang lebih besar untuk pelaksanaan pembangunan tersebut.(Red/Hum)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *